Home » Selebritis » Aktor Thailand Nonkul Pacaran dengan Aff Taksaorn yang 16 Tahun Lebih Tua

Aktor Thailand Nonkul Pacaran dengan Aff Taksaorn yang 16 Tahun Lebih Tua

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktor populer asal Thailand, Nonkul Chanon, 27 tahun, mengungkapkan dalam sebuah wawancara pekan lalu bahwa ia sedang berkencan dengan lawan mainnya di serial The Next Stop is Happiness, Aff Taksaorn yang berusia 43 tahun.

Galeri Video

Ya, ada selisih usia 16 tahun antara kedua aktor tersebut.

Aktor Bad Genius ini mengungkapkan bahwa sebelumnya mereka berdua hanya ingin memiliki hubungan seperti “saudara kandung” tetapi “secara perlahan jatuh cinta”.

“Saya sakit saat syuting, dan dia mengirimkan beberapa hal untuk saya dan bahkan datang berkunjung, yang membuat saya sangat terharu,” kata Nonkul dilansir dari 8days.sg.

Aff sebelumnya menikah dengan pengusaha Songkran Taechanarong dengan siapa ia memiliki seorang putri. Pasangan tersebut bercerai setelah Songkran berselingkuh.

Ketika ditanya tentang pendapatnya mengenai selisih usia 16 tahun mereka, Nonkul mengatakan, “Tidak ada yang mengerikan tentang seorang wanita lebih tua dan pria lebih muda saling jatuh cinta. Ini berlaku terlepas dari usia dan gender juga. Jika kita saling memahami, saya pikir itu dapat diterima.”

Namun, Nonkul menekankan bahwa mereka belum menggunakan istilah “pacar” dan “kekasih” karena keduanya sangat menganggap penting status hubungan tersebut.

Desas-desus tentang hubungan mereka berdua telah beredar sejak mereka bekerja bersama di The Next Stop is Happiness. Para penggemar yang bermata tajam telah memperhatikan interaksi yang sering terjadi di Instagram antara keduanya, dengan pesan ulang tahun terbaru dari Nonkul untuk Aff di ulang tahunnya yang ke-43.

Berdasarkan foto Instagram yang diposting oleh Aff pada Sabtu (12 November), tampaknya teman-teman mereka telah lama mengetahui tentang hubungan ini.

Dibaca 202 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top