Home » Serial TV » Berita » Zhao Liying Nikmati Peran Barunya sebagai Produser

Zhao Liying Nikmati Peran Barunya sebagai Produser

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/11/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zanilia Zhao Liying benar-benar menikmati perannya sebagai produser drama, seperti yang baru-baru ini dia ungkapkan dalam sebuah wawancara.

Galeri Video

Seperti yang dilaporkan di Sohu (via Yahoo Singapore), aktris itu membintangi sekaligus menjadi produser drama “The Legend of Shen Li” dan dia menyatakan bahwa awalnya dia berpikir bahwa menjadi produser drama akan menjadi tantangan yang tidak mudah, sampai dia menemukan bahwa dia benar-benar menikmatinya setelah terlibat dalam proses tersebut.

“Saya sangat menyukai proses brainstorming bersama semua orang. Misalnya, ketika kami membahas suatu hal, kami akan menggali bersama untuk mencari tahu bagaimana membuatnya lebih kreatif dan menarik,” katanya.

Selama waktu ini, kata Zhao Liying, banyak orang bergabung dalam grup chat tim produksi dan mereka akan membahas proyek tersebut hingga larut malam.

“Jadi, kalian akan melihat banyak hal yang tidak ada dalam skenario, yang telah kita bayangkan bersama secara terus-menerus,” tambahnya.

Drama tersebut, yang diadaptasi dari novel Jiulu Feixiang, “The King is Here”, dibintangi oleh Zanilia dan Lin Gengxin, dan menceritakan kisah Xing Zhi, satu-satunya dewa yang memilih untuk hidup secara rahasia, dan hubungannya dengan putri pemberontak Shen Li yang lahir di dunia iblis.

Dibaca 58 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top