Home » Serial TV » Berita » Drama China “The Blood of Youth” Season 2 Akan Perkenalkan Karakter Baru

Drama China “The Blood of Youth” Season 2 Akan Perkenalkan Karakter Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/01/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seperti yang dilaporkan oleh Sohu, drama “The Blood of Youth” akan memasuki tahap produksi pada Februari 2024. Kabar ini diumumkan oleh studio produksi drama itu, yang menyatakan bahwa drama ini akan memasuki tahap persiapan secara resmi pada tahun 2024, sementara tiga seri film juga akan dikembangkan secara bersamaan.

Galeri Video

“Selain empat ksatria muda asli, babak baru dari cerita ini juga akan memperkenalkan lebih banyak karakter dan kekuatan baru, menambahkan lebih banyak ketegangan dan suspense dalam alur cerita. Karakter-karakter baru ini akan memiliki latar belakang dan cerita unik mereka sendiri, yang erat kaitannya dengan alur utama. Ini akan membawa pengalaman visual dan emosional yang lebih kaya dan beragam bagi penonton,” tulis tim kreatif dilansir dari Yahoo Singapore.

“Dari pembuatan skenario hingga pengaturan karakter, dari desain adegan hingga produksi efek suara, setiap tahapan telah dipoles dengan hati-hati dan terus ditingkatkan. Kami berharap dapat menyajikan dunia Jianghu yang sempurna kepada penonton melalui kemampuan profesional dan kreativitas kami,” ujar produser Zhang Yan.

Drama yang akan datang ini disutradarai oleh Yin Tao dan ditulis oleh penulis asli, Zhou Munan.

Diadaptasi dari novel “Shao Nian Ge Xing” tentang ikatan persaudaraan di antara tiga pengembara, season pertama dirilis pada 2022, dan dibintangi oleh Li Hongyi, Liu Xueyi, Ao Ruipeng, Li Xinze, Flora Dai, dan Lin Boyang.

Dibaca 147 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top