Home » Selebritis » Xiao Zhan Ikut Antri Foto Iklan Gucci yang Dia Bintangi, Para Penggemar Gagal Kenali Idolanya

Xiao Zhan Ikut Antri Foto Iklan Gucci yang Dia Bintangi, Para Penggemar Gagal Kenali Idolanya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/01/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Tampaknya ada beberapa orang yang mungkin menyesali diri setelah menyadari bahwa mereka mungkin berdiri di sebelah salah satu idola terbesar Asia beberapa hari yang lalu.

Galeri Video

Dalam video yang diposting pada Sabtu (6 Januari), aktor Tiongkok terkenal Xiao Zhan, 32 tahun, terlihat berjalan-jalan di jalanan Shanghai sebelum berhenti di depan iklan yang dia lakukan untuk Gucci.

Dengan berpakaian hitam dan memakai masker, bintang ini dengan sabar mengantri bersama penggemarnya untuk giliran mereka… mengambil foto dirinya sendiri.

“Mengambil foto pada malam hari. Jika kalian harus mengantri, maka kalian harus mengantri,” tulis aktor tersebut di Weibo-nya dilansir dari 8days.sg.

Xiao Zhan bahkan terdengar tertawa saat dia melihat orang-orang sibuk mengambil foto iklan tersebut, tanpa seorang pun menyadari bahwa dia berdiri beberapa meter dari mereka.

Bahkan setelah mengambil foto di depan poster, Xiao Zhan tetap menjaga anonimitasnya dengan baik.

Memang Xiao Zhan mengenakan masker dan tidak disertai rombongan yang biasanya menemaninya, tetapi apakah begitu sulit mengenali aktor tersebut?

Terutama dengan seseorang yang merekamnya sepanjang waktu. Video tersebut dengan cepat mendapatkan banyak komentar dengan banyak orang menyesali kesempatan yang terlewatkan untuk mengambil foto yang layak dengan Xiao Zhan. Video itu juga sempat menjadi trending di Weibo beberapa hari yang lalu.

“Jarak terjauh antara penggemar dan idola mereka adalah ketika kalian tidak mengenali mereka berdiri di sebelah kalian,” tulis seorang netizen.

Namun, tampaknya salah satu penggemar dalam video tersebut menjelaskan bahwa mereka memang tahu Xiao Zhan berdiri di dekat mereka tetapi ingin memberinya sedikit ruang daripada mengganggu aktor tersebut untuk mengambil foto.

Dibaca 84 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top