Home » Selebritis » Main Game League of Legends di Acara Livestreaming, Ekspresi Zhao Lusi Jadi Sorotan

Main Game League of Legends di Acara Livestreaming, Ekspresi Zhao Lusi Jadi Sorotan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/02/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Deretan dramanya yang sukses seperti Love Like the Galaxy, Hidden Love dan The Last Immortal membuat Zhao Lusi menjadi salah satu dewi baru dalam drama China. Bulan lalu, Zhao Lusi terpilih sebagai juru bicara untuk game ponsel League of Legends (LoL). Baru-baru ini, dia ikut serta dalam acara livestreaming game itu. Dalam acara itu dia juga ikut bermain game. Penampilan, ekspresi muka dan keterampilan bermain game Zhao Lusi menjadi sorotan para netizen dan para pemain LoL.

Berbeda dari penampilannya yang umumnya terlihat cantik dan tertata rapi, dalam acara livestreaming itu, ekspresi muka Zhao Lusi berubah menjadi serius, rambutnya berantakan. Kadang dia terlihat frustasi dan kesal. Tapi deretan ekspresi yang berubah-ubah saat memainkan game itu justru membuat para netizen kepincut.

Zhao Lusi bercosplay sebagai Guan dan tertangkap kamera bermain game LoL di Weibo Night

Bulan lalu, Zhao Lusi dan Wang Junkai secara resmi diumumkan sebagai juru bicara dari game ponsel League of Legends. Hal ini merupakan sebuah kebetulan karena tahun lalu Zhao Lusi pernah ber-cosplay sebagai karakter Guan dari game itu. Selain itu saat dia menghadiri Weibo Night bulan lalu, dia tertangkap basah sedang bermain game itu.

Baru-baru ini, Zhao Lusi ikut serta dalam acara livestreaming LoL di Weibo bersama Chen Ze, seorang bintang Douyin. Keduanya hadir untuk ikut bermain game. Sekalipun selama beberapa waktu ini Zhao Lusi menunjukkan jika dia merupakan penggemar berat LoL tapi dia belum pernah memamerkan keterampilannya bermain game itu. Banyak netizen yang bertanya apakah dia selama ini cuma berpura-pura suka LoL dan ternyata tidak tahu apa-apa soal game itu secara pribadi, atau dia memang tulus.

Tidak disangka kehadirannya dalam livestreaming itu membuat Zhao Lusi memperoleh banyak penggemar baru dari kalangan para pemain LoL. Banyak pemain game itu yang jarang mengikuti para bintang ikut berkomentar saat menonton Zhao Lusi bermain dalam livestreaming itu.

“Saya tidak menyangka jika dia bermain dengan baik, dan kontrol serta flash-nya sangat tepat waktu,” puji seorang penonton.

“Zhao Lusi sangat pandai bermain game!” komentar penonton lainnya.

“Saya datang untuk Chen Ze, tapi sekarang malah jadi penggemar Zhao Lusi!” tulis yang lain.

Beberapa netizen berkomentar jika Zhao Lusi tidak terlalu pandai bermain game lain sebelumnya. Mereka berspekulasi jika dia berlatih secara khusus karena dia menjadi juru bicara LoL. Para netizen ini kemudian memuji Zhao Lusi karena bertanggung jawab dan profesional dalam pekerjaannya.

Penampilan Zhao Lusi sebelum bermain game.

Salah satu hal yang menarik adalah sebelum muncul dalam livestreaming, Zhao Lusi memakai sweater pink, dengan rambut bergelombang panjang dan bibir merah. Dia memperlihatkan senyum yang energik dan cerah. Benar-benar terlihat sangat manis seperti biasanya.

Berbagai ekspresi muka Zhao Lusi saat bermain game

Tapi setelah permainan dimulai, Zhao Lusi terliaht mengangkat kakinya, meletakkan bantal di kaki untuk menopan tangannya. Dia juga mulai terlihat berkonsentrasi bermain game. Selama permainan berlangsung, dia terlihat mengerutkan kening, berteriak, menarik rambutnya serta memperlihatkan berbagai ekspresi lainnya.

Setelah permainan selesai, rambutnya yang bergelombang panjang terlihat berantakan dan Zhao Lusi terlihat kelelahan. Perbedaan penampilan sebelum dan sesudah bermain game itu membuat para netizen merasa gemas dan tertawa. Mereka merasa jika sikap Zhao Lusi adalah sikap yang alami dan dialami oleh banyak orang yang pernah bermain game seperti LoL dan game sejenisnya. Kata kunci, “Zhao Lusi bermain game seperti aku bermain game,” sempat menjadi hot search di Weibo.

Kalian bisa menonton videonya di sini. Video durasi lengkap di bawah.

Ekspresi wajah Zhao Lusi setelah selesai bermain game

Sumber: upmedia.

Dibaca 104 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top