Home » Selebritis » Bos Impian, Yang Mi Diberitakan Berikan Bonus dan Angpao Hingga Ratusan Juta pada Stafnya

Bos Impian, Yang Mi Diberitakan Berikan Bonus dan Angpao Hingga Ratusan Juta pada Stafnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktris Yang Mi, yang berusia 37 tahun, merupakan salah satu bintang terbesar di Tiongkok.

Galeri Video

Ia memulai debutnya sebagai aktris cilik pada tahun 1992 dan kabarnya memiliki kekayaan sebesar 5 miliar yuan (sekitar 1 miliar dolar Singapura).

Tahun lalu, ia meninggalkan agensi hiburan Tiongkok Jaywalk Studio, yang ia dirikan bersama pada tahun 2013, untuk mendirikan label independen, Shanghai Yangmi Film and Television Culture Studio.

Ketika ia bersama Jaywalk, ia diakui telah mendorong popularitas bintang-bintang seperti Dilireba dan Zhu Xudan.

Tidak hanya dicintai oleh rekan-rekan junior di dunia hiburan, dia juga merupakan seorang bos yang murah hati.

Baru-baru ini, sebuah situs media Tiongkok menerbitkan daftar “Dewa Keberuntungan di Dunia Hiburan”, dan di antara nama-nama besar terdapat Li Bingbing, Hu Ge, dan Yang Mi.

Menurut laporan, staf Yang Mi akan menerima bonus akhir tahun dalam jumlah “lima hingga enam angka” atau puluhan hingga ratusan ribu yuan, dan bahkan pernah diberikan angpao sebesar 200.000 yuan (sekitar Rp437,3 juta).

Yang Mi juga akan membawa mereka dalam perjalanan ke luar negeri, dan membagikan produk-produk yang ia promosikan kepada mereka.

Netizen sangat terharu dengan kedermawanannya, dan menyebutnya sebagai “bos impian”.

Jika itu belum cukup untuk meyakinkan kalian, mungkin insiden pada tahun 2012 ini akan, tulis 8days.sg. Aktris yang berbasis di Tiongkok ini dijadwalkan untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh merek mewah Dior di Hong Kong ketika asistennya kehilangan paspornya pada menit terakhir.

Alih-alih menyalahkan asistennya, Yang Mi sepenuhnya bertanggung jawab atas kesalahan tersebut dan memposting permintaan maaf publik di media sosial.

Ketika ditanya tentang keinginannya untuk mempromosikan karier para pendatang baru, Yang Mi mengatakan: “Industri hiburan ini seperti sebuah piring besar, dan saya tidak mungkin bisa menyelesaikannya (makanan di piring) itu sendiri. Lebih baik memberi semua orang kesempatan untuk bersinar dan mengekspresikan diri.”

“Saya pernah melihat stafnya mengenakan barang-barang dari Loewe di bandara, mereka sangat beruntung,” puji salah satu netizen menanggapi berita ini.

Orang lain juga memuji bintang ini karena menjadi “bos yang cantik dan murah hati”.

Dibaca 36 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top