Home » Serial TV » Berita » Dilraba Dilmurat dan Chen Xingxu Dipasangkan dalam Drama Baru, Ini Respons Penggemar Novel Love on the Turquoise Land di China

Dilraba Dilmurat dan Chen Xingxu Dipasangkan dalam Drama Baru, Ini Respons Penggemar Novel Love on the Turquoise Land di China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Syuting drama Love on the Turquoise Land akhirnya dimulai dan sekaligus mengungkap dua pemeran utamanya. Delapan bulan setelah selesai syuting drama Sword Rose, Dilraba Dilmurat kembali syuting drama baru bersama Chen Xingxu.

Galeri Video

Syuting drama sendiri dimulai pada 19 Maret, ungkap Yahoo Singapore. Dilraba memerankan Nie Juoluo, seorang keturunan pasukan kuno yang diutus Kaisar Qin untuk mencari obat awet muda. Sekalipun dia cantik, Nie Juoluo sebenarnya adalah seorang pembunuh dengan keahlian khusus membunuh dengan pedang darahnya.

Nie Juoluo juga tidak memiliki minat untuk menyelamatkan dunia. Tapi semuanya berubah saat dia bertemu Yantuo yang diperankan oleh Chen Xingxu. Perlahan-lahan dia belajar untuk melindungi dunia di mana dia hidup.

Sekalipun para penggemar kedua bintang ini di China dan internasional menyambut berita kolaborasi keduanya dengan positif, tapi berita ini memperoleh respons beragam dari para penggemar novel aslinya. Drama Love on the Turquoise Land diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Wei Yu.

Banyak penggemar novel yang menulis komentar jika drama itu sepertinya fokus pada penampilan luar atau penampilan semu dari para pemeran utamanya dibandingkan gambaran yang kuat yang ada pada novel.

Sedangkan yang lain mempersoalkan fakta Dilraba yang berusia empat tahun lebih tua dibandingkan Chen Xingxu. Mereka menyakini perbedaan usia itu membuat keduanya bukanlah pasangan yang cocok untuk drama ini.

Lantas bagaimana pendapat kalian? Apakah pendapat para pembaca novel aslinya di China ini akan terbukti salah atau benar?

Dibaca 58 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top