Home » Serial TV » Berita » Apakah Drama China Hard to Find Diangkat dari Novel? Bagaimana Nasib Feng Yuan and He Lianxi?

Apakah Drama China Hard to Find Diangkat dari Novel? Bagaimana Nasib Feng Yuan and He Lianxi?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/04/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama Hard to Find adalah drama China pendek yang tayang perdana pada 2 April 2024 di iQiyi dan MGTV. Drama itu dibintangi oleh Zhao Yiqin dan Shen Yujie. Drama itu menceritakan hubungan cinta dan benci yang rumit antara Feng Yuan dan He Lianxi. Jadi, apakah drama pendek ini diangkat dari sebuah novel?

Galeri Video

Menurut pemberitaan Qi Yan Entertainment, drama ini tidak diadaptasi dari novel apapun dan merupakan drama dengan naskah asli. Dalam drama itu, tokoh utama pria He Lianxi adalah tuan muda dari Linchuan. Sedangkan tokoh utama wanita Feng Yuan adalah putri Yongzhao. Keduanya adalah sepasang kekasih yang saling mencintai dan membuat janji sehidup semati secara rahasia. Namun pembantaian yang tragis mengubah kehidupan mereka.

Tiga tahun kemudian, He Lianxi dan Feng Yuan secara tak terduga bertemu kembali setelah mengalami penderitaan hidup dan mati, dan kisah cinta mereka memasuki babak baru. Selama periode ini, He Lian Xi berubah dari sosok yang lembut dan penyayang menjadi paranoid dan jahat, sedangkan Feng Yuan kehilangan ingatannya akibat cedera serius dan menjadi tunangan Pangeran Shuoyun.

Saat alur cerita perlahan terungkap, He Lian Xi berjuang di antara kontradiksi antara balas dendam dan cinta, sementara Feng Yuan bingung dalam mencari jati diri dan ingatannya. Pada akhirnya, mereka menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan memilih untuk bersama-sama melawan penjahat. Mereka rela mengorbankan segalanya satu sama lain. Dalam prosesnya, perasaan mereka berkembang, dan akhirnya Feng Yuan dan He Lianxi bersatu untuk menghadapi tantangan masa depan bersama-sama.

Dibaca 48 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top