Horizontal Scroll Menu

Max Garap Serial TV Harry Potter, Ini Fakta Menariknya


Terakhir diperbarui pada 23/05/2024 oleh Timotius Ari

Menurut laporan Deadline, House of the Dragon menghabiskan hampir $200 juta dan menjadi subjek kampanye pemasaran terbesar HBO yang pernah ada, dengan nilai lebih dari $100 juta dalam pengeluaran media (itu kombinasi dari nilai iklan dan uang tunai yang dikeluarkan). Jadi penggemar bisa mengharapkan pengeluaran serupa untuk serial Potter “atau lebih tinggi,” menurut bos HBO/Max, Bloys.

Apakah Akan Ada Proyek Lain Terkait Harry Potter?

“Kami bebas melakukan apa saja yang kami inginkan,” kata Zaslav, sebelum sedikit menahan diri. Dia menambahkan, “Beberapa area kami perlu melakukan dengan J.K., area lain kami memiliki kemampuan penuh untuk maju. Ini adalah pengerahan penuh Harry Potter di Max. Kami masih bisa mengembangkan properti lain.”

Tidak jelas di mana batas-batas tersebut, tetapi jelas bahwa Warner Bros. Discovery menginginkan lebih banyak Potter. Sejak dia mengambil kendali perusahaan yang bergabung, Zaslav telah menekankan beberapa kali fokusnya pada waralaba, dengan menambang IP Harry Potter diidentifikasi sebagai prioritas utama.

Mungkin juga ada kesempatan untuk lebih dari satu penulis yang disebutkan di atas untuk terlibat dan bahwa Max terbuka untuk kemungkinan mengembangkan lebih dari satu ide berdasarkan Harry Potter.

Sudah Berapa Lama Serial Ini Dalam Pengerjaan?

Max dan perusahaan induknya saat itu, WarnerMedia, mulai mengeksplorasi kemungkinan serial TV Harry Potter beberapa tahun lalu. Pada saat itu, Warner Bros. menunjuk presiden Anak-anak, Remaja, dan Klasik, Tom Ascheim, untuk mengelola Wizarding World dan waralaba Potter, yang mencakup taman hiburan, tur, dan perpustakaan teater senilai $9.1 miliar yang mencakup film-film Harry Potter dan spin-off Fantastic Beasts. Dalam pengaturan itu, Ascheim menjadi perwakilan senior WarnerMedia dalam hubungannya dengan Rowling dan perwakilannya, dan percakapan eksplorasi untuk serial Max dimulai.

Setelah akuisisi Discovery selesai setahun lalu, unit itu dibubarkan dan Ascheim keluar dari perusahaan. Namun, pentingnya IP Harry Potter hanya tumbuh pasca-merger.

Zaslav berbicara tentang hubungan pribadi keluarganya dengan serial ini.

“Istri saya dan saya, kami membaca (buku Harry Potter) kepada ketiga anak kami,” kata Zaslav, saat pengumuman Max.

“Sungguh mengharukan, selama sepuluh tahun berturut-turut, orang-orang akan melihat Harry Potter di HBO; maksud saya ini benar-benar sesuatu,” katanya.

Pages ( 4 of 4 ): « Sebelumnya123 4