Home » Selebritis » Zhao Liying dan Lin Gengxin Tanggapi Kecurigaan Netizen Terkait Hubungan Mereka

Zhao Liying dan Lin Gengxin Tanggapi Kecurigaan Netizen Terkait Hubungan Mereka

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/05/2024 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com—Drama The Legend of Shen Li sudah tamat beberapa waktu yang lalu. Selama penayangannya, drama yang dibintangi oleh Lin Gengxin dan Zhao Liying itu memperoleh rating yang tinggi dan sering dibahas para netizen berkat kemampuan akting para pemerannya, efek visual yang bagus dan jalan cerita yang menarik. Beberapa hari yang lalu, tim drama itu menggelar pesta untuk merayakan kesuksesan drama tersebut.

Sekalipun Lin Gengxin tertangkap kamera berkencan dengan aktris yang lebih muda darinya, selama ini para netizen di China memiliki kecurigaan jika dia menjalin hubungan asmara dengan Zhao Liying. Pada 25 Mei 2024, Lin Gengxin membagikan video dirinya menikmati makanan lezat di akun media sosialnya.

Pada kolom komentar, Lin Gengxin menanggapi netizen dengan mengunggah foto polaroid dirinya dengan Zhao Liying. Dalam foto itu, Zhao Liying dan Lin Gengxin terlihat memakai baju yang mereka kenakan saat pesta perayaan. Keduanya berpose dengan jari tangan membentuk huruf V.

Dia menulis,” Apakah kalian tidak merasa hal ini sedikit gila?” Komentarnya ini dianggap mengkritik para penggemar CP keduanya dan memicu diskusi sengit di kalangan netizen di China, tulis Sohu. Ada banyak netizen yang mencurigai jika keduanya menjalin hubungan asmara.

Ada banyak hal yang diklaim sebagai bukti oleh kelompok netizen ini. Yang terbaru dalam pose Zhao Liying dan Lin Gengxin saat foto bersama dalam pesta perayaan. Lin Gengxin terlihat menyandarkan pipinya di rambut Zhao Liying. Pada pose yang lain, tangannya seolah membuat bentuk kelinci di kepala wanita itu.

Interaksi keduanya paska syuting drama itu selesai juga cukup intens. Lin Gengxin bahkan memberikan Zhao Liying lentera kelinci yang disukai. Dia memberikan banyak hadiah berkaitan dengan kelinci kepada rekannya itu. Hal ini tentunya memicu spekulasi di antara para netizen di China.

Di tengah pembicaraan hangat dan kecurigaan para netizen, Zhao Liying juga memposting foto polaroid yang sama. Dia berkomentar,” Saya juga punya satu. Teman yang baik mungkin jarang berkumpul, jadi saya tidak mengajak mereka bertemu hanya untuk berkelahi. Kakak Gou layak dihukum lagi.”

Studio Zhao Liying seolah ingin mempertegas komentar Zhao Liying. Mereka menulis,” Bos telah memiliki banyak teman baik di lokasi syuting selama bertahun-tahun. Teman baik itu berkreasi bersama dan memiliki persahabatan yang murni.”

Entah kecurigaan para netizen itu benar atau keduanya memang sebatas sahabat dekat, yang jelas banyak netizen yang mengharapkan kolaborasi ketiga di antara keduanya. Kira-kira drama bergenre apa yang cocok untuk dibintangi keduanya untuk kali ketiga ini?

Dibaca 82 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top