Home » Film » Berita » Hadiri Festival Film Cannes, Yang Mi Masuk Hot Search Gegara Ini

Hadiri Festival Film Cannes, Yang Mi Masuk Hot Search Gegara Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/05/2024 oleh Timotius Ari

Layarhijau.com—Baru-baru ini, film She’s Got No Name menggelar pemutaran perdana di Festival Film Cannes. Sutradara Chen Kexin, Zhang Ziyi, Lei Jiayin, Dapeng, Yang Mi, Li Xian menghadiri pemutaran perdana ini. Zhao Liying dikatakan tidak menghadiri acara itu.

Tim produksi film ini termasuk tim papan atas. Film itu merupakan comeback Zhang Ziyi. Hampir semua kru dan para pemeran film merupakan tokoh ternama. Untuk pemeran pendukung film ini sendiri, mereka menggandeng dua ratu drama China seperti Yang Mi dan Zhao Liying.

Keduanya kerap memegang peran utama dalam berbagai drama China. Tapi kali ini, keduanya menjadi pemeran pendukung. Dalam Festival Film Cannes, setiap kali Yang Mi dan Zhang Ziyi muncul dalam frame yang sama, Yang Mi selalu berjalan di belakang. Dia seolah sengaja membiarkan semua perhatian tertuju pada Zhang Ziyi. Sikap Yang Mi menjadi tren pencarian panas dengan tagar, “Yang Mi menyerahkan kamera ke Zhang Ziyi.”

Saat wawancara, Yang Mi juga secara khusus berterima kasih kepada Zhang Ziyi atas bantuannya, mengatakan bahwa meskipun dia sudah lama mengenal Zhang Ziyi, mereka belum pernah bekerja sama dalam sebuah film. Selama proses pembuatan kali ini, Zhang Ziyi telah menyemangatinya, membuatnya merasa sangat tenang, tulis Sohu.

Sejak awal muncul kabar pembuatan film ini, She’s Got No Name selalu mengundang perhatian. Terutama karena ada rumor jika Yang Mi dan Zhao Liying akan membintangi film itu. Keduanya sendiri kerap dibandingkan dan dianggap bersaing dalam industri hiburan domestik. Jadi kabar jika keduanya akan beradu akting dalam sebuah film yang sama tentunya menarik perhatian masyarakat.

Namun dalam film ini, keduanya menjadi pemeran pendukung dan tidak berusaha merebut perhatian masyarakat dari pemeran utama wanita. Dalam film itu, Zhang Ziyi memerankan Zhang Zhoushi. Film ini merupakan film dengan tokoh utama wanita yang kuat. Tapi sayangnya setelah pemutaran perdana, perhatian malah tertuju pada pemeran utama pria Lei Jiayin.

Media asing juga menyoroti dalam ulasan film bahwa Lei Jiayin, yang memerankan polisi, Xue Zhiwu memiliki banyak adegan. Pada dasarnya, dalam setiap menit ada sosok Lei Jiayin. Sedangkan karakter Zhang Ziyi lebih sering terlihat di penjara. Ruang akting untuknya sangat terbatas dan durasinya tampil di depan kamera lebih sedikit.

Dibaca 50 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top