Home » Selebritis » Penolakan Nominasi Aktor Terbaik Wang Yibo di Magnolia Awards Memicu Perdebatan

Penolakan Nominasi Aktor Terbaik Wang Yibo di Magnolia Awards Memicu Perdebatan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Pengumuman nominasi untuk Penghargaan Magnolia Festival TV Shanghai ke-29 baru-baru ini memicu diskusi yang hangat, terutama mengenai aktor Wang Yibo, yang tidak masuk dalam daftar nominasi. Sementara beberapa orang merayakan bintang favorit mereka, seperti Hu Ge yang menerima nominasi Magnolia Awards kelimanya, kali ini untuk serial TV populer “Blossoms Shanghai,” yang memimpin dengan 9 nominasi dan lawan mainnya, Tang Yan, juga dinominasikan sebagai Aktris Terbaik bersama Yang Zi untuk “Lost You Forever,” tidak masuknya Aktor Terbaik Wang Yibo menimbulkan ketidakpuasan di antara para penggemarnya.

Galeri Video

Wang Yibo tidak dinominasikan meskipun serial “War of Faith” menduduki peringkat teratas, sementara lawan mainnya Wang Yang, yang menduduki peringkat ketiga setelah pemeran utama wanita Li Qin, mendapatkan nominasi Aktor Terbaik. Keputusan ini membuat beberapa netizen merasa bahwa Wang Yibo telah diabaikan secara tidak adil. Beberapa orang mempertanyakan alasan di balik nominasi Wang Yang untuk Aktor Terbaik ketika banyak yang percaya bahwa dia seharusnya dipertimbangkan untuk Aktor Pendukung Terbaik. Adolph, sebuah merek yang didukung oleh Wang Yibo, tampaknya menggemakan sentimen ini ketika mereka memposting di media sosial resmi mereka, “Anda adalah ‘aktor terbaik’ saya.”

Jika Wang Yibo dinominasikan, situasinya mungkin akan berbeda, tetapi ketidakhadirannya bersama nominasi Wang Yang membuat beberapa penggemar kecewa. “War of Faith,” yang berfokus pada perjalanan Wei Ruolai, karakter Wang Yibo bernasib baik dalam rating, menjadi serial iQIYI pertama di tahun 2024 yang berhasil menembus 10.000 poin popularitas di platform tersebut. Meskipun demikian, beberapa orang menyarankan bahwa kedua aktor tersebut mungkin dianggap sebagai pemeran utama pria ganda. Selain itu, ada beberapa contoh di masa lalu di mana aktor dalam peran pendukung dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Magnolia Awards.

Sumber: DramaPanda

Dibaca 40 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top