Home » Game » Mobile Legends Rilis Update Besar ‘Project Nex’ dengan Banyak Fitur Baru

Mobile Legends Rilis Update Besar ‘Project Nex’ dengan Banyak Fitur Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Pada awal bulan Juni 2024, Moonton meluncurkan update besar-besaran yang dinamai “Project Nex”. Update ini membawa banyak perubahan dan fitur baru seperti, 2 hero baru: Aulus dan Akai Natin, peta baru bernama Xenodrake’s Lair, sistem pertempuran baru manaregeneration, penyeimbangan hero dan perbaikan bug, peningkatan grafis dan performa.

Untuk merayakan musim panas, Mobile Legends mengadakan event spesial dari 1 Juni – 31 Agustus 2024. Event ini menawarkan skin musim panas edisi terbatas untuk hero favorit. Pemain juga bisa mendapatkan hadiah langka melalui misi harian/mingguan. Mobile Legends kembali menyelenggarakan kompetisi eSports bergengsi MPL (Mobile Legends Professional League) pada bulan Juli 2024. Pertandingan diikuti oleh tim-tim profesional terbaik yang bersaing untuk meraih gelar juara.

Dikabarkan akan ada kolaborasi spesial Mobile Legends dengan sebuah IP (Intellectual Property) populer lainnya dalam waktu dekat. Belum ada pengumuman resmi, tapi sudah memicu spekulasi dari fans. Bocoran dari pengembang mengindikasikan bahwa hero baru dengan peran Tank atau Support akan segera diperkenalkan dalam beberapa bulan ke depan untuk memperkaya metagame.

Sudah push rank-kah kalian hari ini?

Dibaca 16 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top