Home » Game » Update Mario Kart Tour Multiplayer Akhirnya Tiba

Update Mario Kart Tour Multiplayer Akhirnya Tiba

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/03/2020 oleh Yanto Wijaya

Pembaruan multiplayer yang ditunggu-tunggu oleh Mario Kart Tour akhirnya tiba. Sesuai jadwal, karena sebelumnya Nintendo mengumumkan bahwa pembaruan multiplayer akan datang pada tanggal 8 Maret, yup ini sesuai janji Nintendo.

Galeri Video

Yang perlu dilakukan adalah cukup dengan memperbarui Mario Kart Tour untuk membuka kunci multiplayer dan memungkinkan untuk bermain dengan melawan manusia lainnya. Untuk Standard Races, aturan akan berubah setiap hari, yang secara teori harus mendorong orang untuk kembali setiap hari dan melihat apa yang baru.

Selain itu, pemain juga bisa mengundang pemain tertentu untuk balapan di custom races dan dapat memutuskan aturan yang terkait dengan item, putaran dan lain-lain. Varian lain disebut, Gold Races dan ini terkunci di balik paywall. Di sini pemain harus membeli Gold Pass sebesar $5 USD per bulan untuk dapat berpatisipasi dalam balapan ini.

Mario Kart Tour dirilis pada September 2019, permainan gratis ini menghasilkan uang dari Gold Pass dan berbagai transaksi mikro lainnya dan sejauh ini telah menghasilkan lebih dari $85 juta.

Game Mario Kart terbaru untuk konsol adalah Mario Kart 8 Deluxe dan ini adalah game paling sukses untuk Nintendo Switch dengan 22,96 juta kopi terjual. Game ini awalnya dirilis untuk Wii U dan terjual 8,44 juta kopi. Sehingga totalnya menjadi 31,4 juta.

Dibaca 3 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top