in ,

Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Setelah mendapatkan update terbaru dari PUBG Mobile versi terbaru, ada event yang sama sekali tidak memerlukan VPN negara manapun. Jadi ini adalah event murni untuk PUBG Mobile global. Inilah Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile.

Pada event kali ini kita diharuskan mengumpulkan beberapa item kompas yang berwarna perunggu, perak dan emas. Kompas ini nantinya bisa kita tukar dengan berbagai macam hadiah bahkan bisa untuk mendapatkan skin secara permanen dari kompas tersebut. Untuk mendapatkan kompas tersebut sangat mudah. Kita tinggal mencari lokasi looting senjata atau perlengkapan lainnya di tempat atau di bangunan pada umumnya. Di salah satu tempat tersebut kemungkinan ada beberapa kompas perak maupun perunggu.

Nah, untuk mendapatkan kompas emas, di mana kompas ini terbilang sangat susah ditemukan karena emas ini nantinya bisa ditukarkan dengan skin senjata Vektor permanen. Kompas emas ini biasanya terletak di tempat yang cukup susah dijangkau. Dan memerlukan keberuntungan untuk bisa mendapatkannya.

Ada beberapa tempat yang kemungkinan besar terdapat emas kompas ini, yakni di Rozhok, Stalber, Ruins, Prison dan Shooting Range untuk map Erangel. Sedangkan pada map Vikendi kemungkinan besar ada pada VIlla, Cement Factory dan Cosmodrome.

Demikian bahasan mengenai Cara Mendapatkan Kompas Emas di PUBG Mobile. Share artikel ini jika bermanfaat dan jangan lupa ikuti Instagram Layar Hijau dan subscribe channel Youtube Layar Hijau.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Review Captain America: The First Avenger, Asal Mula Superhero MCU

Sinopsis dan Review Film Samurai Marathon