Home » Serial TV » Berita » Wang Xingyue dan Wu Jinyan Dipasangkan Lagi dalam Drama The Legend of Xihe?

Wang Xingyue dan Wu Jinyan Dipasangkan Lagi dalam Drama The Legend of Xihe?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam drama seperti Story of Kunning Palace, Scent of Time dan Amidst of Snowstorm of Love, Wang Xingyue membuktikan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Sekarang kepopulerannya meroket tajam berkat drama The Double yang dia bintangi bersama Wu Jinyan.

Setelah drama itu tayang, sang aktor dikatakan memperoleh hingga 1 juta follower baru di Weibo. Banyak penggemar drama itu yang menyukai CP Wang Xingyue dan Wu Jinyan karena chemistry mereka yang kuat. Sekarang para penggemar di China merasa bersemangat karena muncul rumor jika keduanya akan dipasangkan lagi dalam drama The Legend of Xihe.

Wang Xingyue dan Wu Jinyan tidak hanya memiliki chemistry yang kuat, tetapi juga memiliki hubungan yang sangat baik di luar layar. Baru-baru ini, kru The Double merekam acara variety show “Hello, Saturday”. Setelah rekaman, semua orang pergi makan malam. Wang Xingyue dan Liang Yongqi sepertinya mabuk. Wang Xingyue bahkan tertangkap kamera dengan mencari Wu Jinyan dengan putus asa, dan akhirnya beristirahat dengan kepalanya di atas kepala Wu Jinyan, yang membuat banyak penggemar CP langsung terbawa suasana.

Wang Xingyue menyandarkan kepalanya ke Wu Jinyan saat keduanya mabuk.

Keduanya sendiri memiliki bos yang sama, produser kontroversial Yu Zheng. Sang produser mengungkapkan jika dia berniat menulis drama era Republik yang bisa dibintangi bersama oleh keduanya. Tapi dia butuh waktu untuk mengasah naskahnya. Sementara itu, drama kostum lainnya, The Legend of Xihe dirumorkan berniat meminta keduanya membintangi drama itu. Aktor Li Yunrui dikatakan akan menjadi pemeran pendukung dalam drama itu. Kabarnya, Wang Xingyue dan Wu Jinyan sedang menunggu konfirmasi jadwal mereka. Jika semuanya lancar, maka mereka akan segera bergabung dengan kru untuk syuting drama itu, tulis Upmedia.

The Legend of Xihe diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis China, Ling Chunjun. Ceritanya adalah tentang Putri Xihe (rumornya diperankan Wu Jinyan) yang dominan dan keras kepala saat muda. Ketika dia berusia 16 tahun, kerajaan dan keluarganya hancur. Dia membawa pangeran berusia 6 tahun untuk bertahan hidup di masa sulit.

Tapi secara tidak terduga dia bertemu jenderal musuh, Chen Dong (rumornya diperankan Wang Xingyue). Untungnya sang jenderal mengira dia seorang gadis biasa dan malah jatuh cinta padanya. Namun, bagaimana mungkin Xihe melupakan dendam atas kehancuran kerajaan dan keluarganya begitu saja. Akhirnya, dia memutuskan untuk balas dendam dan menempuh jalan yang penuh rintangan. Xihe mampu balas dendam pada raja kerajaan musuh dan melindungi ribuan orang. Namun ketika dia penuh luka, masa ada seorang pria yang dengan tulus menerobos semua rintangan dan datang ke sisinya dan memeluknya.

Novel The Legend of Xihe memiliki tema yang sama dengan The Double, yaitu tentang balas dendam dalam genre kostum kuno. Sekarang para netizen menyakini jika Wu Jinyan memang cocok memerankan model karakter seperti ini, seperti drama Story of Yanxi Palace yang melambungkan namanya dulu.

Mungkin saja peran yang mirip ini bisa membuat karirnya mengalami stereotip di masa mendatang, tapi kemampuan akting Wu Jinyan sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya. Banyak orang optimis jika dia akan terus menunjukkan kemampuan akting yang lebih baik ke depannya. Saat ini, mereka menunggu kabar baik yang mengkonfirmasi jika rumor ini benar.

Dibaca 94 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top