Horizontal Scroll Menu

Ini Persiapan Fisik Guli Nazha untuk Film A Legend (2024)


Terakhir diperbarui pada 04/07/2024 oleh Timotius Ari

Sutradara Stanley Tong tertawa dan mengatakan bahwa Nazha adalah orang yang “mengatakan satu hal dan melakukan hal lain”. “Setiap kali dia menantang gerakan sulit, dia akan sangat gugup. Saya dan saudara saya mendorongnya untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh aktris lain. Dia terus berteriak ‘takut mati’ dan ‘takut’, tetapi dia tetap menghadapi tantangan tersebut dan akhirnya berhasil menyelesaikannya. Tentu saja, saya tahu bahwa dia bisa menyelesaikan semua ini pasti hasil dari kerja kerasnya,” katanya.

Nazha menanggapi hal ini, “Proses ini seperti belajar piano. Proses latihan itu menyakitkan, dan Anda mungkin bahkan meragukan diri sendiri, tetapi ketika Anda akhirnya memainkan sebuah lagu sepenuhnya, momen itu sangat memuaskan.”

Ada adegan dalam film di mana Meng Yun jatuh dari kuda karena kelelahan. Supaya tidak terlihat ada bantalan pelindung di tanah, Nazha harus jatuh dari kuda perang yang tinggi ke salju putih berulang kali. Nazha tertawa dan mengatakan setelahnya, “Saya bahkan tidak berani menghitung berapa kali saya jatuh.”

Penata aksi film itu mengungkapkan Nazha adalah aktor yang bisa bekerja keras. “Ketika kita syuting sebuah adegan aksi, kita kadang harus melakukannya setidaknya 40 atau 50 kali untuk memastikan hasil rekaman sempurna. Nazha berkeras melakukan setiap adegan tanpa pemain pengganti. Hal ini adalah ujian besar untuk kebugaran fisik. Nazha adalah aktris yang langka yang bisa bekerja keras untuk syuting,” terangnya.

Pages ( 3 of 3 ): « Sebelumnya12 3