Home » Film » Video Trailer » Film Jackie Chan dan Guli Nazha, The Legend Rilis Video Cuplikan

Film Jackie Chan dan Guli Nazha, The Legend Rilis Video Cuplikan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Jackie Chan (The Foreigner) akan kembali bekerja sama dengan sutradara Hong Kong Stanley Tong (Rumble in the Bronx) untuk film The Legend, yang merupakan sekuel dari kolaborasi mereka pada 2005, The Myth.

Bintang aksi legendaris ini dilaporkan telah memulai proses syuting film sekuel baru ini, bersama aktris Gülnezer Bextiyar/Guli Nazha (Don’t Forget I Love You), di Wilayah Otonomi Uighur Xinjiang (melalui MAAC).

Dalam film asli, Jackie memerankan seorang arkeolog yang terus-menerus bermimpi tentang kehidupan masa lalu di mana dia adalah Jenderal Agung Meng Yi, yang bersumpah untuk melindungi seorang putri bernama Ok-Soo.

Jackie Chan dan Stanley Tong menciptakan keajaiban bersama dalam sejumlah film Jackie yang paling dicintai pada tahun 90-an, termasuk Police Story 3: Supercop (1992), Rumble in the Bronx (1995), dan Police Story 4: First Strike (1996). Kolaborasi terakhir mereka adalah Kung Fu Yoga (2017) dan Vanguard (2020). Bahkan, kolaborasi mereka menjadi subjek retrospektif tahun lalu, Jackie Chan & Stanley Tong: Giving the People What They Want.

Kami akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang The Legend saat kami memperoleh informasi lebih lanjut.

Sementara itu, silakan lihat video cuplikan baru untuk film ini di bawah ini:

Sumber: CityonFire.com

Dibaca 120 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top