Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Film Horor Devil’s Horn Masuk Daftar Top 10 Netflix di Indonesia dan Malaysia

Film Horor Devil’s Horn Masuk Daftar Top 10 Netflix di Indonesia dan Malaysia


Terakhir diperbarui pada 22/07/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Menurut data Flix Patrol, film horor Tanduk Setan (Devil’s Horn) masuk daftar 10 besar film paling banyak ditonton di Netflix Indonesia dan Malaysia pada Minggu (21/7). Di Indonesia, film ini menduduki posisi kedua, sedangkan di Malaysia di posisi ketujuh.

Sedangkan di Singapura, film itu sempat menduduki posisi kelimat pada 19 Juli 2024. Sekarang film itu menduduki posisi ke-8 pada 20 dan 21 Juli 2024. Film Indonesia lain yang masuk ke dalam daftar top 10 di Singapura adalah The Train of Death.

Di Malaysia sendiri, film-film Indonesia terlihat mendominasi daftar top 10. Contohnya adalah Pasutri Gaje yang menduduki posisi keempat, The Train of Death yang menduduki posisi kelima dan Kuyang yang berada di posisi kesembilan.

Film Tanduk Setan adalah film horor yang dirilis pada Maret 2024 dan merupakan karya sutradara Bobby Prasetyo dan Amriy R. Suwardi. Keduanya juga menulis naskah film itu. Film horor ini menggambarkan nuansa kehidupan dan kematian, yang disajikan dalam dua cerita yang menjelajahi dunia supernatural dan konsekuensi dosa.

Dalam Devil’s Horn, seorang wanita yang hamil di luar nikah sedang menunggu waktu melahirkan anaknya. Tapi sayangnya, selama proses melahirkan, wanita itu mengalami teror yang cukup kuat dan membuatnya sangat takut. Film ini dibintangi oleh Boy Muhammad, Nur Mayati, dan Taskya Namya.