Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Anniversary Kedua Love Between Fairy and Devil, Esther Yu Hadir dalam Acara Bioskop VR Imersif di Makau

Anniversary Kedua Love Between Fairy and Devil, Esther Yu Hadir dalam Acara Bioskop VR Imersif di Makau


Terakhir diperbarui pada 10/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dylan Wang dan Esther Yu mengalami popularitas yang luar biasa berkat drama Love Between Fairy and Devil. Tahun ini menandai perayaan anniversary kedua penayangan drama itu. Tim drama merayakannya dengan merilis beberapa foto baru. Selain itu, Esther Yu ikut menghadiri acara ulang tahun kedua drama itu di Pusat Pengalaman VR (Virtual Reality) Love Between Fairy and Devil di Makau.

Dia mengenakan gaun panjang biru bergaya couture, sambil mengenang berbagai adegan ikonik di mana karakternya pertama kali bertemu dengan karakter Dylan Wang. “Namaku Orchid kecil dan aku adalah peri,” kata karakter itu. Perayaan ini membawa para penggemar bernostalgia kembali ke saat mereka menikmati drama itu. Penampilan Esther Yu langsung menjadi topik yang ramai dibahas para netizen di China, tulis upmedia.mg.

Kepopuleran drama Love Between Fairy and Devil termasuk luar biasa karena hingga tahun kedua perayaan penayangannya, para penggemar masih antusias mengenang drama itu. Seperti yang diberitakan LayarHijau sebelumnya, iQiyi merilis pusat pengalaman bioskop VR di Makau dengan tema drama tersebut. Esther Yu mengungkap jika ada banyak pengaturan di pusat bioskop ini. Jadi para pengunjung bisa mengalami rasanya menonton drama itu secara imersif.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, Yu Shuxin khusus memakai gaun biru, tapi beberapa netizen menyoroti beberapa hal terkait fashion sang aktris. Gaun panjang biru itu terlihat sangat anggun dengan ikat pinggang merah. Tapi beberapa netizen di China merasa jika bagian bawah roknya terlalu panjang. Pakaian ini cocok dipakai untuk para wanita yang tinggi. Tapi mereka merasa pakaian itu membuatnya terlihat pendek dan gemuk.

Selain itu, para netizen ini juga merasa jika gaya rambutnya tidak cocok dengan gaya pakaiannya. Gaya rambut Esther saat itu disesuaikan dengan gaya rambut Orchid dalam drama Love Between Fairy and Devil dengan gaya khas Tiongkok. Sedangkan pakaian yang dipakai memiliki gaya khas Barat. Kadang memang perpaduan gaya Tiongkok dan Barat bisa memberikan keindahan tersendiri. Sayangnya menurut para netizen ini, perpaduan gaya Esther tidak cocok.

Mereka tidak menyalahkan Esther Yu tapi mengkritik penata gaya sang aktris. “Tata rias dan pakaiannya sangat buruk,” kritik seorang netizen. “Gaya rambut ini tidak cocok dengan pakaian ini. Penata rambut bisa pensiun,” tulis netizen lainnya.