Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Lagi, Zhao Lusi Bahas Beberapa Perubahan Penampilannya Demi Peran Love’s Ambition

Lagi, Zhao Lusi Bahas Beberapa Perubahan Penampilannya Demi Peran Love’s Ambition


Terakhir diperbarui pada 12/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Saat ini, Zhao Lusi tengah syuting drama Love’s Ambition bersama William Chan. Foto bocoran dari lokasi syuting memperlihatkan Zhao Lusi mengenakan berbagai gaya baju yang berbeda.

Proses syuting sendiri berlangsung selama 2 bulan. Dalam kurun waktu dua bulan terungkap jika Zhao Lusi memakai hampir 50 baju berbeda. Jumlah baca topik di Weibo terkait drama itu telah mencapai lebih dari 1 miliar kali baca. Hal ini memecahkan rekor untuk drama China.

Baru-baru ini, kampanye iklan Zhao Lusi untuk perhiasan BVLGARI terkuak, yang membuat netizen membicarakan perubahan penampilan Zhao Lusi dan mempertanyakan apakah dia melakukan operasi plastik. Sebelumnya, LayarHijau pernah membahas jika Zhao Lusi menyinggung hal ini dalam livestreaming.

Dalam livestreaming yang sama, dia juga mengungkapkan rahasia di balik perubahan penampilannya untuk peran Xu Yan untuk pertama kalinya. Secara tidak langsung, ia membantah rumor operasi plastik.

Zhao Lusi menjelaskan dalam livestreaming jika dia melakukan perubahan penampilan demi memerankan Xu Yan, karakternya dalam drama Love’s Ambition. Dia menurunkan berat badannya hingga 6 kilogram untuk memerankan presenter terkenal itu.

Selain itu, Zhao Lusi mengakui bahwa dia banyak memikirkan riasan, gaya rambut, dan pakaiannya. Dia ingin menciptakan gaya yang berbeda dari peran yang pernah ia mainkan sebelumnya. Dia mengungkapkan: “Banyak penggemar sangat jeli dan bahkan menyadari bahwa saya mengubah bentuk alis, karena Xu Yan sangat menawan ketika tidak tersenyum. Untuk menyesuaikan dengan karakter, saya mengubah bentuk alis yang telah menyertai saya selama lebih dari 20 tahun.”

Bentuk alis asli Zhao Lusi hampir mirip unibrow, yang memberinya tampilan lucu dan feminim. Bentuk itu juga merupakanbentuk alis yang populer di Korea. Sebelumnya, dia memerankan Cheng Shaoshang dalam Love Like the Galaxy dan Sang Zhi dalam Hidden Love. Sang Zhi adalah gadis muda, dan dia baru berusia 22 atau 23 tahun saat syuting, jadi bentuk unibrow cocok untuknya.

Kali ini, Zhao Lusi memerankan presenter Xu Yan dalam drama Love’s Ambition yang licik, cantik dan memiliki trauma di masa kecilnya. Jadi dia harus bertransformasi dari peran wanita muda yang innocent dalam hal penampilannya juga.

Presenter harus memiliki aura tertentu. Kali ini, Zhao Lusi merancang riasan sendiri. Setelah mengamati banyak foto di lokasi syuting, media Upmedia menemukan bahwa dia memang mengubah alisnya menjadi bentuk alis mirip Liuye. Bentuk alis ini lebih klasik dan dapat meningkatkan jarak antara alis, tetapi alis Zhao Lusi lebih tebal. Penekanan khusus ditempatkan pada sudut puncak alis. Puncak alis yang jelas membuat fitur wajah tampak lebih menyolok. Mungkin ini juga salah satu kunci perubahan penampilan Zhao Lusi yang banyak orang pikirkan.