Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Ini Makanan Favorit Dilraba Dilmurat, Zhao Lusi, Zhao Liying dan Yang Zi

Ini Makanan Favorit Dilraba Dilmurat, Zhao Lusi, Zhao Liying dan Yang Zi


Terakhir diperbarui pada 17/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Para aktris China seperti Dilraba Dilmurat, Zhao Lusi, Zhao Liying dan Yang Zi dikenal selain karena akting mereka, juga kecantikan mereka dan tubuh mereka yang ideal. Uniknya, para wanita ini juga dikenal suka makan.

Kali ini, LayarHijau akan merangkum berbagai informasi terkait makanan favorit Dilraba Dilmurat, Zhao Lusi, Zhao Liying dan Yang Zi. Ada beberapa makanan favorit mereka yang mungkin cukup mengejutkan untuk kalian.

Zhao Liying

Menurut pemberitaan berbagai media di China, Zhao Liying kerap terlihat menikmati makanan di lokasi syuting berbagai drama yang dia bintangi. Dari berbagai makanan yang dia makan, dia selalu terlihat menikmati lobak. Suka makan lobak tidaklah aneh karena lobak adalah sayuran yang sehat. Tapi kabarnya Zhao Liying suka makan lobak mentah. (1)

Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat juga merupakan aktris yang suka makan. Kegemarannya untuk makan bahkan membuat dia dijuluki Fat Di. Dilraba memiliki sebuah cemilan andalan yang selalu dia bawa ke manapun dia berada. Entah dia sedang menunggu penerbangan di bandara, selesai syuting, dan lain-lainnya, dia terlihat memakan pai susu atau pai yogurt.

Kabarnya, dia suka membagikan makanan ini kepada para kru, dan sesama pemeran lainnya. Para penggemar dan wartawan yang bertemu dengannya dulu juga sering diberi cemilan ini. Bahkan kabarnya penjualan cemilan ini sempat meroket karena masyarakat tahu jika Dilraba suka cemilan itu.

Tapi para aktor dan bintang lainnya yang memperoleh pai susu itu mengaku mereka sebenarnya tidak suka dengan cemilan itu. Pai susu yang digemari Dilraba sebenarnya merupakan makanan khas Xinjiang, kampung halamannya. Makanan ini memiliki nama tradisional, Kurut.

Kurut adalah keju yang difermentasi dari susu kambing atau sapi. Olahan keju yang lembut disebut kue keju di Xinjiang dan tahu keju di Mongolia dalam. Alasan kenapa orang di luar Xinjiang tidak suka makanan ini adalah karena rasa kecut yang dihasilkan dari proses fermentasi. Rasanya bisa disamakan dengan rasa kecut dari rebung bambu yang diacar di China.

Biasanya untuk para wisatawan dari luar Xinjiang, masyarakat Xinjiang membuat versi yang manis yang disebut pangsit susu. Karena rasanya lebih manis, pangsit susu ini lebih mirip dengan permen. (2)

Zhao Lusi

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Berikutnya »