in

10 Aktor dan Aktris Terbaik di China 2020 Versi Tencent

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Akhir tahun biasanya diisi dengan kompetisi dan penghargaan. Begitu juga dengan akhir 2020, Tencent China baru-baru ini merilis daftar 10 aktor dan aktris terbaik tahun ini berdasarkan hasil voting. Ada beberapa kategori di mana para bintang ini menang voting: paling berpengaruh (most influential), most talented (paling berbakat) dan lain-lain. Nah, kira-kira siapa saja yang masuk ke dalam daftar 10 besar?

1. The Influential Artist of the Year (Artis Paling Berpengaruh)

Zhao Liying memenangkan penghargaan The Most Influential Artist of the Year. Sekalipun tahun ini dia hanya memiliki satu drama yang tayang, dia masih tetap menduduki posisi atas dalam pencarian di Weibo sepanjang tahun ini. Drama Zhao Liying yang saat ini tayang adalah Legend of Fei yang dibintangi bersama Wang Yibo.

Tahun depan, drama-drama baru Zhao Liying diperkirakan akan tayang. Beberapa di antaranya adalah Who is Murderer dan the Story of Xing Fu.

2. The Highest Commercial Valuable Artist of the Year

Yang Mi memenangkan penghargaan The Highest Commercial Valuable Artist of the Year yaitu artis yang paling bernilai secara komersial tahun ini. Dia menjadi ambassador dari paling tidak 20 brand sepanjang tahun ini. Jumlah brand yang memilihnya sebagai ambassador adalah brand produk biasa hingga produk mewah. Beberapa pihak menyebutnya sebagai kesayangan para pengiklan. Jika kalian ingin produk kalian terjual laris manis, maka tempatkan senyuman mempesona Yang Mi pada produk kalian.

Berita baiknya adalah sebagian besar drama Yang Mi akan tayang pada 2021. Beberapa drama dan film yang akan tayang tahun depan adalah Novoland: Pearl Eclipse, Storm Eye, Thank You Doctor, She and Her Perfect Husband, dan Assasin in Red.

3. The Actress of the Year

Dengan kesuksesan drama I Will Find You A Better Home, Sun Li memperoleh penghargaan The Actress of 2020 atau Bintang 2020. Para penonton juga siap membayar produk-produk yang dipromosikan Sun Li karena dianggap memiliki jaminan mutu. Jumlah tonton drama I Will Find You A Better Home bahkan mengalahkan dua drama paling populer pada 2020: Go Ahead dan Nothing But Thirty. Sementara jumlah tontonnya secara online mencapai lebih dari 7,8 miliar.

Pemeran utama Empresses in the Palace itu akan berkolaborasi dengan Mark Chao dalam the Ideal City yang rencananya tayang pada 2021.

4. The All-around Artist of the Year

Dari aktor, penyanyi, penari, host hingga menjadi pembalap profesional, Wang Yibo berhasil menunjukkan jika dia adalah pria yang serba bisa. Dia rupanya suka mencoba berbagai hal baru. Tidak mengherankan jika dia memperoleh penghargaan the All-around Artist of the Year.

Selain Legend of Fei, Wang Yibo juga membintangi Being a Hero dan Luoyang yang diperkirakan akan tayang pada tahun depan. Siapkah kalian menonton drama-drama barunya?

5. The Most Quality Artist of The Year

Dia mungkin belum sepopuler Wang Yibo dan Xiao Zhan. Tapi Li Xian sudah menaklukan dunianya sendiri. Li Xian lebih memilih membintangi beberapa drama dengan kualitas yang bagus dibandingkan membintangi banyak drama. Li Xian menghabiskan tahun ini untuk syuting A Love Never Lost. Drama itu baru saja merilis video trailernya beberapa waktu yang lalu dan memperoleh banyak komentar positif.

6. The Most Talented Composer of the Year

Kris Wu bukan hanya sekedar salah satu idol terpopuler pada 2020, tapi dia juga memperoleh penghargaan sebagai salah satu komposer paling berbakat tahun ini oleh Tencent. Selain fokus pada menciptakan musik, Kris Wu juga berkolaborasi dengan Yang Zi untuk drama historis baru berjudul the Golden Hairpin. Drama itu menjadi salah produk penting Tencent yang akan tayang pada 2021.

7. The Breakthrough Artist of the Year

Dengan membintangi Find Yourself, Victoria Song akhirnya membuktikan kemampuan aktingnya. Drama itu menandai transformasi resmi dirinya dari penyanyi menjadi seorang aktris. Victoria Song cukup hebat dalam memperjelas posisi dan tujuan karirnya. Itulah sebabnya dia berhasil meraih kesuksesan dalam transformasi karirnya. Hal ini jarang dialami para idol lainnya saat ini.

Setelah Find Yourself, kita akan melihat Victoria lagi dalam drama modern terbarunya, Unfamiliar Lover dan Warm and Sweet.

8. The Most Popular Actress of the Year

Dengan kesuksesan Eternal Love of Dream dan Love Designer tahun ini, Dilraba Dilmurat memperoleh penghargaan sebagai aktris paling populer pada 2020. Kepopuler drama Love Designer dikatakan mampu mencapai Asia Tenggara, Korea dan Jepang.

Seperti pepatah di China, “Berita baik harus diulang tiga kali.” Drama ketiganya sebagai pemeran utama, You Are My Glory yang dibintangi bersama Yang Yang menjadi salah satu drama yang paling ditunggu.

9. The Most Popular Actor of the Year

Dengan aktingnya yang luar biasa dalam And the Winner is Love dan Love is Sweet, Luo Yunxi dengan sukses merebut gelar The Most Popular Actor of the Year. Setiap drama yang dibintangi si ganteng ini sepertinya akan menjadi drama yang sangat populer.

Luo Yunxi memperjelas pilihan karirnya dengan membintangi drama kostum dan drama percintaan. Dua drama terbarunya, Immortality dan Lie to Love sedang menunggu jadwal tayang.

10. The Breakthrough TV Drama Actress

Zhao Lusi mengejutkan para penonton dengan aktingnya yang profesional saat membintangi The Romance of Tiger and Rose dan Dating in the Kitchen. Rupanya dia tidak berencana berhenti dalam waktu dekat. Dia membintangi The Long Ballad, A Female Student Arrives at the Imperial College dan Please Feel at Ease Mr. Ling. Selain itu ada rumor jika dia akan membintangi drama Who Rules the World dengan Yang Yang.

Sumber: hotpot.tv

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Inilah Tanggal Rilis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Son Ye Jin Tanggapi Berita Hubungannya Dengan Hyun Bin