Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Dibuatkan Nasi Goreng oleh Arthur Chen, Zhuang Dafei Merasa Terharu

Dibuatkan Nasi Goreng oleh Arthur Chen, Zhuang Dafei Merasa Terharu


Terakhir diperbarui pada 19/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada Minggu, 18 Agustus 2024, Arthur Chen membuat nasi goreng dalam livestreaming di lokasi syuting. Dia kemudian memberikan nasi goreng itu kepada Sabrina Zhuang Dafei sebagai bentuk perayaan karena sang aktris menyelesaikan syuting.

Tindakan Arthur Chen masuk ke dalam hot search Weibo. Dalam video terlihat jika Zhuang Dafei merasa terharu dan terlihat hampir menangis saat menerima nasi goreng itu. Beberapa netizen mengungkapkan jika mereka tidak menyangka aktor ganteng itu bisa memasak.

Arthur Chen dan Zhuang Dafei beberapa waktu lalu syuting drama Chi Fan Pao Bu He Lian Ai (Eating, Running dan Falling In Love) yang bergenre romansa. Drama itu memiliki 30 episode dan akan tayang di Youku. Eating, Running and Falling In Love diangkat dari novel A Billion Dollar Romance karya Chen Zhi Yao.

Sinopsis Drama Eating, Running and Falling In Love

Ding Zhi Tong (Zhuang Dafei) tidak pernah berani membuang waktu untuk jatuh cinta setelah lulus kuliah, tetapi dia dikejar oleh Gan Yang (Arthur Chen), seorang pria ceria yang tanpa beban. Ding Zhi Tong menyadari bahwa meskipun mereka berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda, mereka memiliki pemahaman yang sempurna dan dia setuju untuk bersamanya.

Namun, kesenjangan ekonomi antara mereka dan serangkaian masalah praktis setelah memasuki dunia kerja menjadi konflik yang tidak dapat disembunyikan dalam cinta manis mereka. Bisnis keluarga Gan Yang mengalami kemunduran, dan dia menyembunyikan kebenaran tersebut dan memutuskan hubungan dengan Ding Zhi Tong. Ding Zhi Tong keliru berpikir bahwa dia telah ditinggalkan dan membenci Gan Yang. Sepuluh tahun kemudian, mereka bertemu lagi di dunia bisnis.

Sumber: Sina News, MyDramaList, Weibo