Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Pemeran Drama Joy of Life Diduga Gelapkan Pajak dan Terlibat Layanan Plus-plus

Pemeran Drama Joy of Life Diduga Gelapkan Pajak dan Terlibat Layanan Plus-plus


Terakhir diperbarui pada 19/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 19 Agustus, beberapa media mengungkap bahwa Zhang Haowei, aktor yang memerankan pangeran tertua dalam drama Joy of Life, diduga memalsukan akun dan menghindari pajak. Selain itu, menurut tangkapan layar catatan obrolan, dia juga menggunakan kata-kata seperti “mendidik mommy”, “menarik perhatian gadis muda dari seluruh dunia”, dan “mengintegrasikan sumber daya terbaik” dalam percakapan.

Dalam rekaman yang diungkap, dia juga dengan berani mengatakan: “Kita bisa mendidik mommy sendiri dan menarik gadis muda dari seluruh dunia.” Media terkait sudah meminta tanggapan Zhang Haowei mengenai rekaman dan masalah pajak, tetapi hingga saat ini pihaknya belum memberikan respons.

Mendidik mommy dalam konteks ini mungkin berarti mendidik atau membina wanita untuk dijadikan pasangan untuk pihak lain. Sedangkan menarik perhatian gadis muda di seluruh dunia mungkin berarti mendekati para gadis muda dengan tujuan s*ksual. Ditambah dengan kalimat mengintegrasikan sumber daya terbaik, ada kesan jika Zhang Haowei berusaha membangun layanan plus-plus untuk digunakan para klien.

Sebelumnya, seorang paparazzi mengungkap rekaman audio yang diduga berasal dari Zhang Haowei, di mana dia mengungkap bahwa suami Chen Zihan, Dai Xiangyu, telah terlibat dalam praktik perzinahan. Beberapa media meminta konfirmasi dari agen Dai Xiangyu, yang membantah rumor tersebut, dengan menyatakan bahwa tidak ada aktor yang mengenal Zhang Haowei, dan tim akan memberikan tanggapan kepada publik nanti.

Zhang Haowei kemudian menanggapi insiden ini dengan mengeluarkan pernyataan, tulis Sohu. Dia mengatakan bahwa dia tidak pernah bertemu dengan Dai Xiangyu, dan bahwa bagian terkait Dai Xiangyu adalah sepenuhnya tidak benar serta merupakan kesalahpahaman.

Dia berkata: “Percakapan ini terjadi bertahun-tahun yang lalu. Saya hanya bergosip dengan teman-teman sambil pemanasan di lapangan basket. Saya tidak tahu kapan atau mengapa itu direkam. Audio tersebut telah diproses dan arahnya sangat jauh dari kebenaran. Saya meminta maaf kepada kakak Dai Xiangyu atas pernyataan dan tindakan saya yang tidak bertanggung jawab, dan saya juga minta maaf kepada semua orang karena telah mengganggu sumber daya publik kali ini.”