Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Zhang Haowei Bahas Pacar Jin Chen, Sang Aktris Rilis Pernyataan

Zhang Haowei Bahas Pacar Jin Chen, Sang Aktris Rilis Pernyataan


Terakhir diperbarui pada 20/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 19 Agustus, Zhang Haowei menjadi viral setelah dugaan dirinya terlibat dalam penggelapan pajak dan pr*stitusi beredar. Studio sang aktor membantah tuduhan penggelapan pajak dengan merilis informasi pembayaran pajak. Tapi bukti yang diunggah studio itu adalah bukti pembayaran pajak pada 2022.

Terkait dugaan terlibat prostitusi, polisi kabarnya juga sudah dilibatkan untuk melakukan investigasi. Tapi di luar itu, sang aktor dikenal bermulut besar dan ucapannya yang membahas para aktor dan orang lain membuat pihak yang dibahas terkena masalah.

Sebelumnya, rekaman suaranya bocor menuduh Dai Xiangyu terlibat dalam prostitusi. Saat tuduhan itu menjadi viral, dia mengaku jika dia tidak mengenal Dai Xiangyu dan minta maaf karena tuduhan palsu yang dia buat, tulis Sohu.

Sekarang seorang blogger hiburan mengungkap ucapan Zhang Haowei yang ketiga. Menurut sang blogger, Zhang Haowei menyinggung kehidupan asmara Jin Chen dalam rekaman voice chat yang bocor. Zhang Haowei dan Jin Chen sama-sama membintangi drama Joy of Life Season 2. Menurut sang aktor, Jin Chen terlibat hubungan asmara dengan putra tertua pemilik perusahaan Sunac, Sun Zhe. Sun Zhe sendiri dikabarkan ingin terjun ke industri hiburan.

Zhang Haowei juga mengatakan jika Jin Chen suka berpacaran dan memiliki banyak skandal. Rumor terbaru menyatakan jika Jin Chen putus dengan penyanyi Hu Xia. Yang aneh adalah Jin Chen dan Zhang Haowei tidak memiliki adegan bersama dalam Joy of Life 2. Jadi mungkin mereka tidak saling mengenal. Lalu, dari mana Zhang Haowei tahu perihal hubungan Jin Chen dan Sun Zhe? Selain itu, tidak ada bukti konkrit terkait hal ini, misalnya foto Jin Chen dan Sun Zhe berinteraksi. Jadi sulit memastikan kebenaran tentang hal ini. Lagi pula, sang aktor memiliki track record yang jelek sebelumnya saat dia membuat tuduhan palsu tentang Dai Xiangyu.

Tapi karena dia sedang menjadi bahan diskusi hangat para netizen, tuduhan terhadap Jin Chen ini menjadi viral. Jin Chen sendiri memang sering digosipkan berpacaran. Dia pernah dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Deng Lun. Tapi kabarnya mereka segera putus paska rumor ini muncul. Kemudian Deng Lun sendiri masuk daftar hitam karena skandal pajak.

Dia kemudian dirumorkan berpacaran dengan Dong Youlin, keponakan Jackie Chan yang berusia lima tahun lebih mudah. Tapi kabarnya hubungan itu tidak bertahan lama juga. Dia juga pernah dirumorkan berpacaran dengan Wang Anyu. Keduanya sendiri dipasangkan dalam sebuah drama. Tapi saat rumor itu muncul, kedua belah pihak membantahnya. Yang terbaru adalah Jin Chen dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Hu Xia. Sang penyanyi terlihat mengunjungi rumah Jin Chen.

Nama Jin Chen sekarang masuk hot search Weibo. Studio sang aktris kemudian merilis pernyataan terkait pernyatan Zhang Haowei. Dalam pernyataan itu, pihak Jin Chen membahas tiga hal. Pertama, Jin Chen dan Zhang Haowei pernah bertemu secara singkat selama proses syuting. Tapi mereka tidak pernah memiliki hubungan pribadi. Pengungkapan yang beredar di internet adalah hal fiktif.

Kedua, sosok putra tertua Sunac yang dibahas dalam rumor adalah teman baik Jin Chen di luar industri hiburan. Keduanya sudah menjalin hubungan persahabatan yang murni selama bertahun-tahun dan tidak pernah melangkah lebih jauh dari itu. Jin Chen sendiri adalah figur publik dan tidak ingin teman-temannya masuk dalam sorotan masyarakat. Jadi studio sang aktris meminta masyarakat tidak menggali informasi pribadi teman tersebut dan menyebarkannya secara online.

“Jin Chen saat ini fokus pada kariernya. Kami meminta pengguna internet terkait untuk menghentikan publikasi pernyataan palsu yang belum terverifikasi dan menghapus semua informasi yang tidak benar. Kami dengan tegas memperingatkan para penyebar rumor untuk tidak menyembunyikan niat mencari keuntungan di balik tindakan yang tampak baik. Kami telah mengumpulkan bukti mengenai pernyataan tersebut dan akan menggunakan langkah hukum untuk membela hak dan kepentingan hukum Jin Chen jika diperlukan. Kami tidak akan pernah mentolerir penyebar rumor! Pada saat yang sama, kami juga mengimbau semua orang untuk membedakan antara rumor online dan bersama-sama membangun lingkungan jaringan yang bersih. Terima kasih atas perhatian kalian terhadap Jin Chen,” tulis studio itu di Weibo.