Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Fakta Menarik Drama China For The Young Ones yang Duduki Peringkat Pertama

Fakta Menarik Drama China For The Young Ones yang Duduki Peringkat Pertama


Terakhir diperbarui pada 24/08/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Are You the One (Kamu Satu-Satunya) mungkin menduduki posisi pertama dalam daftar drama populer menurut data Maoyan. Tapi ada drama lain yang menduduki peringkat pertama menurut data Vlinkage dan Guduo Data. Drama itu adalah For The Young One yang tayang di iQiyi.

Drama ini adalah drama China pertama yang membahas tentang jaksa penuntut anak-anak. For The Young Ones tayang perdana secara global pada 14 Agustus 2024.

Drama ini menawarkan eksplorasi yang bernuansa tentang topik-topik sosial yang banyak dibahas, termasuk masalah terkait anak-anak di bawah umur, dan mengikuti tim jaksa penuntut anak-anak yang berdedikasi saat mereka menangani kasus-kasus yang kompleks dan menangani perjuangan sosial yang lebih luas yang memengaruhi pemuda saat ini.

Pembahasannya melampaui pengadilan untuk mengeksplorasi akar penyebab pelanggaran anak-anak dalam upaya untuk menyoroti topik-topik mendesak seperti perundungan di sekolah dan penelantaran orang tua. Dengan nada yang hangat dan menyentuh, For The Young Ones mengajak penonton untuk berefleksi tentang sisi kemanusiaan dari kasus hukum, menunjukkan bagaimana jaksa penuntut mengambil pendekatan holistik terhadap tanggung jawab mereka dengan bekerja sama dengan keluarga, sekolah, dan masyarakat untuk mendukung anak-anak di bawah umur.

Menjelang perilisannya, drama ini telah menimbulkan antusiasme yang tinggi, berkat sebagian karena pemeran utamanya yang luar biasa, termasuk aktor Zhang Yi, yang dikenal karena penampilannya yang kuat di The Knockout, dan aktris terkenal Qin Lan.

“Kami berharap serial ini menyoroti bahwa jaksa penuntut anak-anak melakukan lebih dari sekadar menangani kasus; mereka memainkan peran penting dalam membentuk kehidupan anak muda. Kami juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran di kalangan orang dewasa tentang cara merespons insiden yang melibatkan anak-anak di bawah umur dan memastikan kesejahteraan mereka,” kata Jia Zhiqi, kepala iQIYI Qixi Studio dan produser utama serial ini dilansir dari China Daily.

Serial drama ini mencerminkan komitmen iQIYI untuk menciptakan konten kuat yang menyoroti isu-isu sosial. Setelah pemutaran film Trending Topic yang mendorong pemikiran pada November lalu, yang menangani cyberbullying, For The Young Ones lebih lanjut menekankan dedikasi iQIYI dalam meningkatkan kesadaran dan mempromosikan perubahan sosial positif melalui kontennya.