Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Berita » Samara Weaving Siap Kembali Jika Diajak Bintangi Ready or Not 2

Samara Weaving Siap Kembali Jika Diajak Bintangi Ready or Not 2


Terakhir diperbarui pada 21/09/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Samara Weaving tampaknya masih menikmati kesuksesan dari perannya dalam film horor Ready or Not, dan kini dia mempertimbangkan untuk kembali sebagai karakter Grace Le Domas. Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com (via Deadline), aktris ini mengungkapkan bahwa dia sangat antusias untuk melanjutkan perannya sebagai “final girl” yang ikonik.

Samara menyatakan, “Saya sangat antusias. Saya rasa kita semua siap, entah bagaimana. Saya tidak tahu apakah kita sudah melakukan ‘blood handshake’ (jabat tangan darah), tetapi hampir. Kita sudah melakukan ‘spit handshake’ (jabat tangan ludah), tapi kita belum memotong tangan dan menggosokkan darah kita satu sama lain.”

Film Ready or Not, yang dirilis pada tahun 2019, tidak hanya melambungkan nama Weaving, tetapi juga menjadi batu loncatan bagi duo sutradara Radio Silence, Tyler Gillett dan Matt Bettinelli-Olpin, yang juga dikenal melalui film-film seperti V/H/S, Scream, dan Scream VI.

Dengan semangat dan komitmen yang ditunjukkan Weaving, penggemar dapat berharap untuk melihat Grace Le Domas kembali dalam sekuel yang mungkin akan datang.