Home » Film » Artikel » Ready or Not 2: Tanggal Rilis dan Sinopsisnya

Ready or Not 2: Tanggal Rilis dan Sinopsisnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Apakah akan ada sekuel film Ready or Not? Jika ya, kapan film itu dirilis dan apa ceritanya? Dalam beberapa tahun terakhir ini, ada beberapa film yang mengambil konsep yang sederhana dan mengubahnya menjadi sesuatu yang fantastic dan luar biasa. Ready or Not merupakan salah satu film yang mengikuti tren ini. Naskah film ini dibuat oleh Guy Busick dan R. Christopher Murphy, dan disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett. 

Galeri Video

Film ini mengambil ide sederhana tentang permainan petak umpet. Tapi ide sederhana ini diubah menjadi sesuatu yang luar biasa saat taruhan dalam permainan adalah sesuatu yang besar. Ditambah dengan kejutan supernatural pada film yang tidak disangka para penonton. Ini bukanlah pertama kalinya film mengadaptasi permainan anak-anak ke layar lebar. Tapi biasanya film-film itu adalah film horor. Sedangkan Ready or Note berbeda karena kemasan filmnya yang merupakan komedi gelap. Tidaklah mengherankan konsep yang segar ini membuat para penonton bertanya apakah ada Ready or Not 2. 

Skor tomatometer Ready or Not di Rotten Tomatoes sendiri mencapai 87%. Sedangkan skor penonton sekitar 80%. Sebagian besar kritikus dan penonton memuji akting Samara Weaving sebagai tokoh utama dalam film itu, Grace. Dengan biaya produksi sekitar $6 juta, film itu berhasil meraih penghasilan kotor lebih dari $20 juta. 

Sayangnya Ready or Not 2 belum memperoleh lampu hijau. Jadi masih terlalu awal untuk memastikan jika ada film sekuelnya. Ready or Not adalah film Fox Searchlight. Sekarang Disney memiliki 21st Century Fox. Jadi, kelanjutan film ini akan bergantung pada keputusan Disney. 

Dibaca 123 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top