Home » Game » Berita » Coba Fitur Baru di Free Fire Advance Server
Free Fire Advance Server

Coba Fitur Baru di Free Fire Advance Server

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/06/2019 oleh Yanto Wijaya

Kabar terbaru untuk para pemain gim dari Garena yakni, Free Fire. Sang pembuat gim akhirnya meluncurkan Free Fire Advance Server untuk memanjakan para pemainnya. Dikabarkan bahwa Free Fire Advance Server sudah dirilis pada pekan lalu.

Galeri Video

Advance Server sendiri adalah server khusus yang hanya bisa diakses oleh pemain terpilih. Terpilih di sini adalah hanya mereka yang mendapatkan pesan secara langsung dari Garena untuk mencoba Free Fire Advance Server. Dikutip dari situs Garena, Free Fire Advance Server adalah program di mana pemain terpilih bisa mencoba fitur-fitur baru yang belum dirilis di gim Free Fire.

Menurut Garena sebanyak 50.000 pemain terpilih akan bisa mencoba Free Fire Advance Server, namun tidak semuanya sekaligus. Karena Free Fire Advance Server hanya bisa menampung 5.000 pemain, artinya pemain terpilih akan bermain secara bergantian sesuai dengan kapasitas.

Free Fire (https://www.ggwp.id)

Dengan terpilihnya 50.000 pemain ini, diwajibkan untuk membantu melaporkan semisal ada bug yang diketemukan saat mencoba di server Free Fire Advance. Pemain terpilih juga bisa memberikan kritik dan saran untuk beberapa fitur yang dikabarkan akan dirilis. Nah bagaimana, mungkin di antara pembaca menjadi salah satu pemain beruntung tersebut. Jangan lupa untuk follow semua media sosial dari Layar Hijau untuk mendapatkan berita seputar gim dan film. Oh iya, Layar Hijau juga akan bagi-bagi pulsa juga lho, jadi jangan sampai ketinggalan.

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Coba Fitur Baru di Free Fire Advance Server”

  1. Pingback: Sedikit Peminat, Call of Duty: Global Operations Mobile Ditutup | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top