Home » Film » Berita » Jared Leto Kesal Dengan Film Joker Joaquin Phoenix

Jared Leto Kesal Dengan Film Joker Joaquin Phoenix

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

Film baru Joker yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix mungkin memecahkan rekor box office dan mendapatkan perhatian serta penghargaan. Tetapi tidak semua orang sengan dengan film yang dibintangi musuh dari Batman ini. Aktor Joker di Suicide Squad Jared Leto Kesal Dengan Film Joker Joaquin Phoenix.

Galeri Video

Menurut laporan dari THR, Jared Leto merasa asing dan marah ketika Warner Bros memberikan lampu hijau untuk memproduksi film Joker di versi lain.

Joker adalah karakter ikonik yang popularitasnya menyaingi Batman. Penampilan Jack Nicholson dan Heath Ledger telah menjadi sejarah film ini karena pendalaman karakter Joker yang sangat apik.

Jared Leto juga telah mengambil peran Joker seperti yang kita lihat di film Suicide Squad. Leto dilaporkan kesal dengan beberapa adegan tambahan yang menampilkan Joker yang ditembak tetapi tidak berakhir di film terakhir. Ada kabar jika Warner Bros sedang mengerjakan film lanjutan di mana Leto bisa mengambil kesempatan untuk peran itu. Termasuk di film Joker/ Harley Quinn yang diilhami Mad Love dan film solo Joker.

Film Joker versi Phoenix ini dibuat relatif cepat setelah debut Leto sebagai Clown Prince of Crime. Jadi apa pendapat teman Layar tentang perkembangan terbaru dalam kisah Joker yang sempat membuat kesal Jared Leto ini, tulis komentar kalian ya.

Dibaca 96 kali, 1 kunjungan hari ini.

2 thoughts on “Jared Leto Kesal Dengan Film Joker Joaquin Phoenix”

  1. Pingback: Pencarian Joker di Situs Dewasa Naik Sejak Film Tayang di Bioskop | Layar Hijau

  2. Pingback: Joker 2019: Tanggapan Warganet Tentang Kekesalan Jared Leto | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top