Home » Selebritis » Zhao Liying Menang Kasus Pencemaran Nama Baik

Zhao Liying Menang Kasus Pencemaran Nama Baik

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/03/2020 oleh Timotius Ari

Pengacara Zhao Liying dari Beijing Xingquan Law Firm baru-baru ini mengunggah sebuah surat terkait kasus yang diajukan bintang itu melawan tiga pengguna Weibo. Ketiganya melakukan serangan pribadi dan ejekan terhadap wanita itu antara 2018 hingga 2019. 

Galeri Video

Pada 28 Februari 2020, pengadilan mengeluarkan keputusan yang menyatakan jika Zhao Liying memenangkan tuntutan hukum terhadap para pengguna karena telah mencederai reputasinya. Para terdakwa diwajibkan menulis permintaan maaf secara publik dan membayar kerugian.  

Tapi, salah satu dari tiga terdakwa masih di bawah umur saat dituntut dan menghubungi pengacara Zhao Liying untuk mengakui kesalahannya dan bersedia meminta maaf secara publik kepada bintang itu. Pihak Zhao mempertimbangkan usia pengguna Weibo  itu dan kesulitan yang dialami keluarga terdakwa. Mereka memutuskan jika dia hanya perlu meminta maaf secara publik dan tidak perlu mengganti rugi. 

Dalam permintaan maafnya, sang pengguna Weibo menjelaskan baru-baru ini jika dia menjadi dewasa, tidak memiliki penghasilan dan berasal dari keluarga miskin. Tapi dia merasa sangat berterima kasih kepada Zhao Liying karena tidak mewajibkan dia membayar ganti rugi. 

Sumber: Weibo

Dibaca 61 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top