in ,

Joseph Zeng Shun Xi Bintangi Drama Historis Mu Nan Zhi

Ada kabar gembira untuk para penggemar Joseph Zeng Shun Xi. Sejak selesai membintangi drama wuxia Heaven Sword and Dragon Sabre 2019, pria itu tidak terlihat membintangi drama lainnya. Sedangkan pasangan mainnya dalam drama itu, Yukee Chen Yuqi membintangi beberapa drama lainnya. Bahkan drama terbaru Yukee, Love Lasts Two Minds baru saja selesai tayang pada akhir bulan lalu.

Sekarang muncul pemberitaan jika Joseph Zeng akan membintangi sebuah drama historis dengan Ju Jing Yi. Drama itu berjudul Mu Nan Zhi. Drama itu diangkat dari novel web dengan judul sama karya Zhi Zhi.  Novel itu mengisahkan tentang bagaimana Jiang Xian (Ju Jing Yi) menggunakan kemampuannya untuk menyeimbangkan kekuatan di dalam pemerintahan kerajaan. Dia juga bangkit menjadi kaisar wanita pendiri Dinasti Yuang Ding. Joseph akan memerankan Li Qian. Pemain lainnya adalah Liu Xue Hua, He Qing dan Lin Si Yi.

Sang penulis novel web itu, Zhi Zhi juga akan menjadi penulis naskah drama ini. Sementara Zhi Lei akan menjadi sutradaranya. Menurut informasi Drama Wiki, Mu Nan Zhi akan terdiri dari 60 episode dan akan tayang pada 2021 di Tencent TV,

Artikel terbaru

Menurut informasi, syuting drama itu dijadwalkan akan dimulai Juni 2020. Kita doakan saja supaya semuanya berjalan lancar. Sebenarnya ada beberapa drama baru yang dibintangi Joseph. Sayangnya drama-drama itu belum tayang hingga saat ini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Mengintip Rumah Mewah William Chan

Interaksi Uvin Wang dan Caesar Wu di Lokasi Syuting Bikin Gemes