Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Kesempatan Kedua Tan Songyun dan Jing Boran di Drama Road Home

Kesempatan Kedua Tan Songyun dan Jing Boran di Drama Road Home


Terakhir diperbarui pada 11/07/2022 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Aktris berwajah imut Seven Tan Songyun dan Jing Boran baru-baru ini menyelesaikan syuting selama empat bulan untuk drama baru mereka Road Home. Serial ini menceritakan kisah yang menghangatkan hati tentang bagaimana dua kekasih lama menemukan jalan mereka kembali satu sama lain setelah rasa cinta pertama memudar.

Berdasarkan novel oleh penulis web terkenal Mobao Feibao, Gui Xiao (Tan Songyun) dan Lu Yanchen (Jing Boran). Lu Yanchen adalah cinta pertama satu sama lain. Ketika keadaan memaksa mereka untuk putus, Lu Yanchen bergabung dengan akademi kepolisian dan Gui Xiao karena situasi keluarganya, pasangan itu akhirnya mengucapkan selamat tinggal.

Beberapa tahun kemudian, pertemuan kebetulan antara Gui Xiao yang sekarang menjadi direktur investasi dan Lu Yanchen yang sekarang petugas EOD membuat mereka sadar bahwa mereka masih memiliki perasaan satu sama lain. Dan pada hari yang sangat bersalju, jauh dari rumah dan praktis terdampar, Gui Xiao yang putus asa menelepon satu-satunya orang yang dia tahu bisa dia andalkan.

Road Home menandai pertama kalinya kedua aktor dipasangkan bersama. Dengan Tan Songyun dan Jing Boran yang cukup populer, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pasangan ini akan berjalan dengan baik. Selain Tan Songyun dan Jing Boran drama ini juga dibintangi oleh Li Mincheng, Karina Hai Ling, Baby Zhang Bojia, Zhang Qiaoer, Liang Tian, ​​Sha Baoliang, Zhang Enshuo dan Wu Yufang yang juga tampil di acara itu.

Sumber: Twitter Drama News