Home » Serial TV » Berita » Drama China Lost You Forever: Tan Jianci Jadi Populer Gegara Akting dan Penampilannya

Drama China Lost You Forever: Tan Jianci Jadi Populer Gegara Akting dan Penampilannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) yang dibintangi oleh Yang Zi dengan genre mitologi dan kostum berhasil mencapai 27.000 poin di Tencent Video dalam empat jam penayangannya. Hal ini membuktikan kemampuan luar biasa Yang Zi dalam membawa drama itu.

Kehilanganmu Selamanya memiliki tiga karakter utama pria yang menarik perhatian. Salah satu pemeran pria yang menarik perhatian itu adalah Tan Jianci. Sekalipun perannya tidak terlalu banyak, penampilannya yang keren dan tampan serta keterampilan aktingnya yang halus berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Drama Lost You Forever diadaptasi dari novel karya Tong Hua dengan latar belakang mitologi kuno, yang bercerita tentang manusia, dewa, dan iblis yang hidup di dunia liar pada awal periode Hongmeng. Lost You Forever dibagi ke dalam dua season. Season 1 terdiri dari 39 episode. Sedangkan season 2 terdiri dari 70 episode.

Sebelumnya dalam promosi, ada garis cerita 1 wanita dan 4 pria. Tapi ternyata ada 3 pemeran utama pria dengan tiga garis pasangan yang menarik. Karakter yang menarik perhatian adalah Xiang Liu yang diperankan oleh Tan Jianci.

Tan Jianci dalam Under the Skin

Tan Jianci sebelumnya membuat para netizen terkesan dengan perannya sebagai Shen Yi yang lembut dalam drama Under the Skin. Tapi kali ini dia memerankan sosok iblis berkepala sembilan yang kuat dan ganas, Xiang Liu. Awalnya banyak netizen yang meragukan kemampuan aktingnya.

Namun, setelah foto Tan Jianci dalam Lost You Forever dirilis, penampilannya yang tampan dengan rambut abu-abu terurai dan topeng yang dipakai berhasil membuat banyak orang terkejut. Aktingnya yang sangat fleksibel membuat aktor itu berhasil berubah menjadi karakter yang memiliki temperamen yang benar-benar berbeda. Penampilannya tampak ganas dan tampan, namun terlihat dingin dan jahat.

Meskipun peran Xiang Liu yang dimainkan oleh Tan Jianci tidak terlalu banyak di drama, dia berhasil menjadi karakter paling populer dalam novel aslinya dan karakter yang paling menyedihkan bagi penggemar novel. Keterampilan akting Tan Jianci juga berhasil menarik perhatian penonton. Meskipun Xiang Liu adalah karakter yang sombong dan cuek, penampilannya tidak terlihat kaku sama sekali, seolah-olah dia adalah karakter yang keluar dari anime.

Ada adegan dalam drama di mana Xiao Yao yang diperankan oleh Yang Zi mencoret-coret wajah Xiang Liu yang dimainkan oleh Tan Jianci. Ketika Xiang Liu mengetahuinya, matanya menjadi merah dan hidungnya berkedut. Wajahnya tidak terlihat kaku dan tanpa ekspresi, tapi terlihat sangat marah. Namun dia tidak bersikap berlebihan. Banyak netizen memuji keahliannya dalam adegan ini dan penampilannya yang halus.

Baru-baru ini, aktor itu mengunggah foto dua anjingnya yang ikut menonton drama itu bersamanya. Dalam foto tersebut, dua anjing itu duduk di sofa, menatap dengan seksama tablet yang sedang memutar drama Kehilanganmu Selamanya. Banyak netizen yang menganggap hal ini lucu.

“Apakah kamu terpesona dengan penampilan ayahmu?” komentar seorang netizen.

“Tan Jianci, anjingmu sangat berkelas, saya juga menyukai Lost You Forever,” komentar netizen lainnya.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 757 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top