Home » Serial TV » Berita » Millie Bobby Brown dan David Harbour Ungkap Kesiapan Mereka dengan Akhir Stranger Things

Millie Bobby Brown dan David Harbour Ungkap Kesiapan Mereka dengan Akhir Stranger Things

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pemeran serial Netflix Stranger Things, Millie Bobby Brown, siap untuk mengakhiri serial itu tersebut ketika season kelima tayang. Brown mengatakan kepada Women’s Wear Daily bahwa dia siap bagi Stranger Things — di mana dia memerankan Eleven sejak debutnya — untuk berakhir, meskipun dia berterima kasih atas waktu yang dia habiskan di serial tersebut.

“Aku rasa aku siap,” ujar Brown. Dia melanjutkan, “Serial itu telah menjadi faktor besar dalam hidupku, tetapi rasanya seperti lulus dari sekolah menengah, seperti tahun terakhir. Kamu siap untuk pergi dan berkembang serta bersinar, dan kamu bersyukur atas waktu yang telah kamu miliki, tetapi saatnya untuk menciptakan pesanmu sendiri dan menjalani kehidupanmu sendiri.”

David Harbour Juga Siap untuk Stranger Things Berakhir

Brown bukan satu-satunya bintang Stranger Things yang siap dengan musim terakhir ini. Pemeran Hopper, David Harbour, sebelumnya mengatakan bahwa dia juga siap untuk serial itu berakhir, meskipun dia masih merasa ada perasaan campur aduk.

“Yang lucu adalah ketika saya mulai syuting acara ini, saya tidak pernah ingin serial ini berakhir,” kata Harbour.

Dia lalu berkata, “Itulah mengapa saya menyukai serial ini. Saya pikir ini adalah serial yang hebat, bahkan jika saya tidak ada di dalamnya. Sekarang kita hampir sembilan tahun sejak syuting musim pertama, dan saya pikir sudah waktunya untuk berakhir. Tetapi tentu saja, rasanya sangat pahit manis. Kalian tahu, ada kekesalan di sana. Tetapi juga, kita semua sudah tumbuh. Sudah waktunya bagi kita untuk meninggalkan sarang itu dan mencoba hal-hal lain dan proyek-proyek yang berbeda. Dan untuk membiarkan [pencipta serial itu] Duffer Brothers mencoba hal-hal yang berbeda juga. Maksudku, mereka sangat berbakat. Saya ingin melihat apa yang mereka hadirkan berikutnya. Jadi, itu pahit manis, tetapi sudah waktunya.”

Bagaimana Stranger Things Akan Berakhir?

Pencipta Stranger Things, Matt Duffer dan Ross Duffer, baru-baru ini mengungkapkan bahwa konsep mereka untuk season 5 akan membuat penonton menangis.

“Dengar. Ini adalah proses kami, tetapi kami benar-benar hanya fokus pada satu musim pada satu waktu,” kata Ross Duffer sebelumnya kepada The Wrap.

“Kami memiliki garis besar untuk musim kelima dan kami mengajukannya kepada Netflix dan mereka meresponsnya dengan baik. Saya maksud, itu sulit. Ini akhir cerita. Saya melihat petinggi Netflix menangis yang sebelumnya tidak pernah saya lihat menangis dan itu luar biasa. Dan itu tidak hanya berkaitan dengan cerita, tetapi juga fakta bahwa, Ya Tuhan, ini adalah hal yang telah mendefinisikan hidup banyak dari kita, orang-orang Netflix yang telah bersama kami sejak awal, tujuh tahun sekarang, dan sulit membayangkan perjalanan ini berakhir,” terangnya dilansir dari ComicBook.

Akankah Ada Kematian di Musim Kelima Stranger Things?

Dengan Season 5 menjadi musim terakhir, para penggemar khawatir tentang siapa yang akan mengalami meninggal ketika seri berakhir, dan hal itu adalah sesuatu yang pernah dibahas oleh bintang Maya Hawke sebelumnya. Hawke mengatakan bahwa kemungkinan karakter yang dicintai akan meninggal, karena itulah sifatnya.

“Nah, ini adalah musim terakhir, jadi mungkin ada yang akan mati,” kata Hawke kepada Rolling Stone.

“Aku akan senang mati dan mendapatkan momen sebagai pahlawan. Aku ingin mati dengan kehormatan, seperti yang diinginkan oleh setiap aktor. Tetapi aku menyukai cara Duffer Bersaudara mencintai para aktor mereka. Alasan mereka menulis dengan indah untukku dan untuk semua orang adalah karena mereka jatuh cinta dengan para aktor dan karakter mereka, dan mereka tidak ingin membunuh mereka. Menurutku itu adalah kualitas yang indah yang mereka miliki, dan aku tidak ingin menghilangkannya,” terangnya.

Apakah kalian siap untuk Stranger Things berakhir? Beri tahu kami di bagian komentar!

Dibaca 65 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top