Home » Film » Berita » Ending Dark Phoenix Mirip Dengan Captain America: Civil War
https://cdn.idntimes.com

Ending Dark Phoenix Mirip Dengan Captain America: Civil War

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/06/2019 oleh Yanto Wijaya

Simon Kinberg sutradara dari film Dark Phoenix mengatakan jika ending film ini mirip dengan Captain America: Civil War. Film ini merupakan film X-Men terakhir sebelum Disney membeli aset film dan televisi Fox. Meskipun studio masih memiliki spinoff New Mutants dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020. Film ini diharapkan memiliki koneksi langsung ke seri X-Men Dark Phoenix.

Galeri Video

Debut Kinberg sang sutradara akhirnya ditugaskan untuk mengikat semua alur cerita yang menggantung dari tiga film X-Men sebelumnya. Namun itu bukan rencana yang akan diambil ketika Dark Phoenix mulai syuting sebelum Disney mulai mengakuisisi aset Fox pada akhir 2017 lalu. Komentar James McAvoy menimbulkan spekulasi jika ending dari Dark Phoenix ini juga mirip dengan Captain Marvel.

Wawancara baru-baru ini dengan i09 Kinberg menyamakan Dark Phoenix dengan Civil War, mengadu X-Men satu dengan yang lain karena perbedaan pendapat. Dia mengakui ada persamaan juga dengan Captain Marvel meskipun cukup minim perbandingannya. Kinberg sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa ending Dark Phoenix menampilkan pertempuran di luar angkasa, sebelum dipindahkan ke pertikaian di atas kereta militer.

https://www.animatedtimes.com

McAvoy sang pemeran profesor X dalam film X-Man kemudian menambahkan bahwa ada banyak tumpang tindih antara ending yang asli dengan film superhero yang cukup baru, yang tampaknya dia merujuk pada film superhero Captain Marvel. McAvoy menunjukan bahwa kesamaan itu tidak terduga, tetapi mungkin saja tumpang tindih antara dua film superhero tidak begitu banyak.

Apapun masalahnya, Dark Phoenix memberikan beberapa perubahan signifikan pada film X-Men. Namun, sulit untuk mengatakan apakah film ini menjadi lebih baik atau sebaliknya dibandingkan film sebelumnya. Melihat potongan trailer dari Dark Phoenix mungkin sudah cukup untuk memberi sinyal bahwa film ini berbeda dari film sebelumnya dan wajib untuk ditonton.

Dibaca 26 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top