Home » Film » Berita » MCU Fase Ke-4, Ini Penjahat Untuk Doctor Strange: Multiverse of Madness
Doctor Strange in the Multiverse of Madness (twitter.com).

MCU Fase Ke-4, Ini Penjahat Untuk Doctor Strange: Multiverse of Madness

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/07/2019 oleh Timotius Ari

Marvel Studios mengumumkan sekuel Doctor Strange, Doctor Stranger in The Multiverse of Madness. Film itu akan tayang pada 2021. Kita akhirnya memperoleh informasi tentang Doctor Strange 2 dari event San Diego Comic-Con. Scott Derrickson akan kembali menyutradarai film ini. Benedict Cumberbatch akan kembali memerankan Stephen Strange dan Elizabeth Olsen akan muncul sebagai Scarlet Witch. Film ini dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2021.

Galeri Video

Sekalipun tidak mengungkapkan banyak hal terkait film itu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige membawa Benedict Cumberbatch dan Scott Derrickson ke panggung dalam panel San Diego Comic-Con. Scott membenarkan jika film ini akan menjadi film horor menakutkan pertama dalam dunia MCU. Hal ini lumrah karena Scott sebelumnya menyutradarai beberapa film horor seperti Sinister. Jadi genre film ini adalah genre film keahliannya. Selain itu kisah dalam serial TV WandaVision juga akan terkait dengan film itu secara langsung, tulis MovieWeb, Sabtu (20/7).

Studio film itu juga membagi logo film sekuel itu. Logo itu tidak mengungkap banyak, hanya hurufnya berwarna merah. Mungkin berkaitan dengan unsur horor di dalamnya. Benedict Wong mungkin akan kembali sebagai Wong untuk melawan kekuatan mistis menakutkan bersama Doctor Strange dan Wanda. Lantas siapakah penjahat utama dalam film ini? Penjahat utamanya adalah Nightmare seperti diungkap sebelumnya oleh penulis naskah film C Robert Cargill. 

Selain itu, Chiwetel Ejiofor akan kembali sebagai Mordo, seperti yang terlihat dalam adegan post credit dalam Doctor Strange. Waktu tayang film sekuel ini masih lama. Padahal film pertama sendiri ditayangkan di bioskop pada 2016. Jadi jarak di antara kedua film itu adalah lima tahun. Ini adalah rekor terbaru Marvel.

Tapi Stephen Strange menjadi sosok yang semakin mumpuni sebagai the Sorcerer Supreme seperti yang kita lihat dalam Thor: Ragnarok, Infinity War dan Avengers: Endgame. 

Film pertama Doctor Strange terbukti sukses secara komersial. Film itu memperoleh penghasilan kotor $677 juta secara global. Strange semakin populer setelah muncul dalam film-film Marvel lain. Mengingat populernya genre horor saat ini, Doctor Strange in the Multiverse of Madness bisa menjadi hit besar. 

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

2 thoughts on “MCU Fase Ke-4, Ini Penjahat Untuk Doctor Strange: Multiverse of Madness”

  1. Pingback: Resmi Diumumkan, MCU Fase Ke-4 Thor Jadi Wanita? Dan Kejutan Lainnya | Layar Hijau

  2. Pingback: Presiden Marvel Studios: Scarlet Witch Bisa Kalahkan Thanos | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top