Home » Film » Berita » MCU Fase Ke-4: Marvel Juga Bahas Fantastic Four, X-Men dan Captain Marvel 2
Marvel Cinematic Universe Fase Ke-4 (theverge.com).

MCU Fase Ke-4: Marvel Juga Bahas Fantastic Four, X-Men dan Captain Marvel 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/07/2019 oleh Timotius Ari

Presiden Marvel Kevin Feige menjelaskan panjang lebar soal proyek Marvel untuk MCU Fase ke-4 termasuk sekuel, proyek orisinil dan serial televisi. Tapi dia juga mengumumkan jika masih banyak proyek yang akan digarap setelah 2021 termasuk sekuel Black Panther dan Captain Marvel bahkan properti seperti X-Men dan Fantastic Four.

Galeri Video

Pada akhir presentasinya di Hall H pada San Diego Comic-Con, Kevin mengumumkan jika Marvel akan menggarap Black Panther 2, Blade, Captain Marvel 2, Guardians of the Galaxy 3, Fantastic Four dan Mutants. Hanya saja mereka belum menentukan tanggal tayang film-film ini.

The Verge memberitakan pada Sabtu (20/7) waktu setempat jika tidaklah mengherankan jika Disney memiliki rencana jangka panjang untuk franchise Marvel. Pada Mei, mereka mengumumkan jika ada slot 65 film untuk delapan tahun ke depan. Di antaranya adalah film Marvel, Star Wars, dan film live-action Disney. Pada 2022 akan ada paling tidak tiga film Marvel (18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli). Pada 2023, jumlah film yang dirilis berkurang dengan hanya Star Wars dan Avatar. Jika perusahaan itu tetap memakai jadwal tiga film setahun seperti sebelumnya, maka antara sekarang hingga 2027 akan ada 18 film Marvel yang tayang di bioskop. Ini belum termasuk serial TV yang tayang di Disney+.

Dalam pengumuman tentang Marvel Cinematic Universe (MCU) Fase Ke-4, terungkap jika akan ada beberapa film yang dibintangi karakter yang sudah ada ditambah beberapa karakter baru. Jadi ke depannya akan ada beberapa karakter baru yang ditambahkan ke dalam franchise itu.

Selain itu, Marvel juga mengungkap keinginan untuk membawa beberapa franchise baru seperti Fantastic Four dan X-Men. Dua franchise ini sebelumnya dimiliki hak ciptanya oleh 21st Century Fox. Tapi sekarang Fox adalah bagian dari Disney. Jadi Kevin dan Marvel Studios akan bisa menyertakan dua franchise itu ke dalam MCU ke depannya.

Dibaca 5 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “MCU Fase Ke-4: Marvel Juga Bahas Fantastic Four, X-Men dan Captain Marvel 2”

  1. Pingback: Resmi Diumumkan, MCU Fase Ke-4 Thor Jadi Wanita? Dan Kejutan Lainnya | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top