Resident Evil (ubergizmo.com).
in ,

Reboot Resident Evil Sedang Digarap

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Seri film Resident Evil tidaklah diterima dengan begitu baik, paling tidak melihat dari review para kritikus film. Tapi mereka masih cukup populer sehingga menghasilkan laba. Tidaklah mengherankan ada banyak film yang dibuat dari franchise ini. Tapi studio film rupanya ingin mereboot film Resident Evil. 

Menurut pemberitaan Screen Rant, film Resident Evil baru sedang digarap. Film itu kemungkinan adalah reboot dari seri film ini. Film baru ini dikatakan disutradarai oleh Johannes Roberts, sutradara film 47 Meters Down dan The Strangers: Prey at Night. 

Saat ditanya tentang film ini, Johannes berkata, “Kami sedang mengembangkan secara aktif film ini. Saya mempresentasikan sebuah pendekatan pada mereka, dan mereka benar-benar menyukainya. Jadi, kami sedang bersiap saat kita bicara ini, really. Saya berada di kantor sepanjang waktu di sana. Jadi, yeah, it’s great. Film ini akan menjadi super menakutkan. Super, super menakutkan. Dan akan kembali ke akar dari game. Saya pikir, saat ini, saya hanya diizinkan berbicara sejauh ini. Tapi, ini akan sangat menyenangkan.”

Belum ada informasi kapan film ini dirilis atau siapa saja yang membintangi film ini atau bagaimana jalan ceritanya. Jadi kita hanya bisa menunggu dan melihat.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Harvest Moon Online Siap Bersaing Bersama Tencent

Bumilangit Cinematic Universe Tampilkan Film dan Pahlawan Super Baru