Home » Serial TV » Berita » The Last of Us Pecahkan Rekor Tonton yang Gila Hanya dengan 5 Episode

The Last of Us Pecahkan Rekor Tonton yang Gila Hanya dengan 5 Episode

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—HBO Max memiliki sebuah hit lain di tangan mereka dengan adaptasi live-action dari franchise video game hit, The Last of Us. Serial itu dengan cepat menjadi debut terbesar kedua
untuk sebuah serial HBO dalam 10 tahun terakhir dan sudah diperbarui untuk season 2. Sebelumnya, terungkap jika jumlah steraming serial itu mengalahkan spinoff Game of Thrones, House of the Dragon. Sekarang, serial itu telah memecahkan rekor lain. Menurut Nielsen, The Last of Us berhasil mencapai satu miliar menit streaming setelah episode lima tayang. Serial itu berhasil mencapai 1,2 miliar menit tonton pada minggu 30 Januari-5 Februari 2023.

Galeri Video

Craig Mazin, kreator serial HBO pemenang Emmy, Chernobyl, memproduksi The Last of Us bersama dengan kreator serial video game hit itu, Druckmann. Dalam wawancara awal tahun ini, sang penulis berkata jika The Last of Us adalah cerita video game terhebat yang pernah dikisahkan. “Ini adalah sebuah hal yang jelas: ini adalah sebuah kisah terhebat yang pernah diceritakan dalam video game,” kata Mazin dalam wawancara dengan Empire Magazine dilansir dari ComicBook.

“Joel dan Ellie tidak menembak mata siapapun. Mereka hanyalah orang biasa. Dan itu, adalah sesuatu yang langka dalam game. Fakta jika mereka membuatnya tetap manusiawi, dan itu benar-benar membuat kalian merasa—saya tidak pernah mengalami segala sesuatu seperti itu dan saya sudah memainkan video game sejak 1977,” lanjutnya.

Tujuh episode pertama The Last of Us sedang tayang saat ini di HBO Go/HBO Max. Season pertama ini memiliki sembilan episode. Dengan episode baru tayang setiap minggunya.

Dibaca 27 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top