in ,

Kejutan PUBG Mobile Season 9

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

PUBG Mobile akan memasuki season terbaru, season 9 akan segera hadir sekaligus menjadi penanda akan berakhirnya season 8. Kejutan PUBG Mobile Season 9 akan membawa beberapa perubahan yang terbilang baru dalam gameplaynya. PUBG Mobile season 9 akan menghadirkan skin dan emoji baru.

Banyak bocoran beredar mengenai update season 9, termasuk dari para Youtuber. Ada satu hal yang menarik perhatian dari update season 9 ini. Pada season terbaru ini tema yang diambil bernuansa ke zaman dinasti China yang terlihat dari beberapa skin untuk senjata, tas dan parasut.

Untuk tampilan outfit yang bakal menjadi hadiah utama Royale Pass adalah outfit berbentuk jubah ala kerajaan China dan menggunakan topi yang berbentuk caping. Banyak yang menduga jika pada season terbaru ini PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan Mortal Kombat.

Kita nantikan saja update season 9 untuk PUBG Mobile, jika memang akan berkolaborasi dengan Mortal Kombat mungkin akan menjadi salah satu season yang paling unik di PUBG Mobile. Demikianlah pembahasan terkait Kejutan PUBG Mobile Season 9. Jangan lupa untuk share artikel ini dan ikuti Instagram Layar Hijau serta subscribe channel Youtube Layar Hijau.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Inikah Makna Angka 3000 Dalam Avengers: Endgame?

Robert Pattinson Perankan Batman, Ini Tanggapan Christian Bale