Home » Game » Berita » EA Ungkap Tidak Akan Rilis Game Battlefield Baru Pada 2020

EA Ungkap Tidak Akan Rilis Game Battlefield Baru Pada 2020

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/10/2019 oleh Timotius Ari

Berbeda dari game Call of Duty buatan Activision, Seri Battlefield buatan EA tidak dirilis tiap tahunnya. Contohnya Battlefield V dirilis pada 2018. Pada 2019, EA tidak merilis game Battlefield baru. Tapi jika kalian berharap EA mungkin merilis game Battlefield baru tahun ini, kalian harus kecewa. 

Galeri Video

Selama laporan fiskal kuartal 2 2020 yang dilakukan EA, publisher game itu mengungkap jika mereka tidak akan merilis game Battlefield baru tahun depan. Jika para penggemar menanti game baru, mereka harus menunggu hingga tahun fiskal 2022. Kemungkinan Battlefield baru akan dirilis pada April 2021 hingga Maret 2022. 

EA akan mengandalkan Apex Legends buatan Respawn sebagai game shooter utama perusahaan itu. Mereka juga akan mengembangkan game itu lebih jauh. Baru-baru ini terungkap jika Apex Legends berhasil menggaet 70 juta pemain. Jadi game ini memiliki prestasi yang sangat baik.Tidaklah mengherankan EA ingin fokus pada game ini. 

Selain itu, karena kompetisi antara Call of Duty dan Battlefield cukup keras, langkah EA untuk fokus pada game lain dianggap masuk akal. Walau hal ini berarti jika pangsa pasar EA akan tergerus oleh Call of Duty. 

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top