in ,

Adakah Adegan Post Credit Dalam Bad Boys For Life?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Dirilis pada 1995, film Bad Boys yang pertama adalah film komedi aksi duo polisi yang menjadi film debut untuk Michael Bay. Sebelum terkenal, Michael memulai karirnya sebagai sutradara video musik dan iklan. Rupanya film ini sukses di box office. Martin Lawrence dan Will Smith menjadi terkenal berkat film itu. 

Bad Boys II dirilis 8 tahun kemudian. Film itu juga sukses sekalipun biaya produksinya membengkak. Film pertama menghabiskan biaya $19 juta. Sedangkan film kedua menghabiskan dana $130 juta. Bad Boys 3 diprediksi menghabiskan biaya yang lebih besar terutama untuk gaji Martin dan Will karena keduanya adalah artis papan atas saat ini. Itulah sebabnya film keempat tertunda penggarapannya hingga awal 2019. 

Michael Bay sendiri tidak kembali dan posisinya sebagai sutradara digantikan oleh Adil El Arbi dan Bilal Fallah. Martin dan Will kembali memerankan karakter mereka sebelumnya. 

Sekalipun ada usaha yang panjang untuk mewujudkan Bad Boys for Life, Sony jelas tertarik merilis lebih banyak film franchise ini. Bad Boys for Life tidak hanya memiliki satu, tapi dua adegan post credit.  Tapi hanya adegan post credit pertama yang menjadi isyarat untuk Bad Boys 4. 

Screen Rant mengungkap jika mereka tidak perlu menunggu lama karena adegan itu akan segera diputar begitu credit title selesai. Setelah itu, tidak ada kejutan ekstra. 

Pada film ketiga ini, Bad Boys for Life memperkenalkan sederetan karakter baru yang diharapkan mampu menimbulkan minat masyarakat untuk film keempat. Tentu saja film keempat baru akan memperoleh lampu hijau jika film ketiga sukses. 

Untuk saat ini, respon awal para kritikus film cukup positif. Di Rotten Tomatoes, film itu memperoleh skor 75% dari 60 ulasan. Kita hanya perlu menunggu respon dari para penonton umum terkait film ini. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Persiapan Yukee Chen Untuk Perankan Zhao Min

Mark Chao Umumkan Kelahiran Putrinya