in ,

Alan Yu Bahas Karakternya Dalam The Love Lasts Two Minds

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama The  Love Lasts Two Minds tayang eksklusif di iQiYi setiap Jumat hingga Minggu. Drama itu tayang perdana pada Jumat (21/2) pukul 20:00 waktu setempat. Alan Yu memerankan Jing Ci sedangkan Yukee Chen Yuqi memerankan Yuan Qingli. Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Dalam wawancara dengan Entertainment Ynet, Alan membahas soal karakter Jing Ci dalam drama itu. Banyak penggemar memuji kemampuan akting Alan dalam memerankan sosok yang pendiam dan dingin. Tapi dalam matanya bisa terpancar cinta setiap kali menatap mata wanita yang dia cintai. 

Ternyata Yukee Chen sebenarnya memerankan Ma Fengmian, putri seorang jenderal dan sahabat masa kecil Jing Ci. Pria itu mencintai Ma Fengmian tapi menyembunyikan perasaannya. Dia memilih menjadi sahabat yang menjaga Ma. 

Sayangnya Ma dijodohkan oleh ayahnya dan akan dinikahkan demi kepentingan politik. Jing Ci memutuskan mengawal sahabatnya itu bertemu dengan calon suaminya. Tapi dalam perjalanan, keduanya diserang. Jing Ci berhasil diselamatkan oleh Liang Wang dan menyamar sebagai seorang pejabat Liang. Sedangkan Ma Fengmian juga berhasil diselamatkan tapi mengalami amnesia.

Tidak hanya amnesia, Ma juga terbangun dengan kepribadian berbeda. Dia kabur dari rumahnya dan menyamar sebagai Yuan Qingli, seorang polisi pria. Karena amnesia, saat bertemu kembali dengan Jing Ci, wanita itu tidak mengenalinya. Tapi Jing Ci masih mencintai sahabat sejak kecilnya itu dan memutuskan diam-diam menjaganya dan menemaninya memecahkan misteri masa lalunya. 

“Karakter Jing Ci sangat dingin dan dingin dan telah melalui berbagai perubahan dan tantangan hidup,” ujar Alan. Dia tidak hanya memiliki perasaan cinta yang dalam terhadap Yuan Qingli tapi memutuskan jika menemani dan menjaga wanita itu adalah bentuk dari pengakuan cintanya. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Chris Pratt Sebut Jurassic World 3 Sebagai Avengers: Endgame Dari Franchise Jurassic Park

Bintangi Goblin Versi Taiwan, Mike He Tidak Takut Dibandingkan Dengan Gong Yoo