Home » Serial TV » Berita » Bintangi Goblin Versi Taiwan, Mike He Tidak Takut Dibandingkan Dengan Gong Yoo

Bintangi Goblin Versi Taiwan, Mike He Tidak Takut Dibandingkan Dengan Gong Yoo

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/02/2020 oleh Timotius Ari

Pada Desember 2019, ada rumor jika Taiwan akan meremake drama Korea populer, Goblin dibintangi oleh Jerry Yan dan Mike He. Rumor itu membuat semua orang bersemangat karena peluang kolaborasi antara dua dewa drama Taiwan, Jerry Yan dan Mike He. Tapi, Jerry kemudian mengungkap kepada Sina Entertainment jika dia belum mendengar berita itu. Hal ini menandakan jika dia mungkin tidak akan membintangi drama itu. 

Galeri Video

Setelah itu, rumor tentang drama remake ini mereda hingga saat ini. Mike He diumumkan sebagai pemeran utama pria dalam drama fantasi percintaan Taiwan, Skywatcher. Serial itu dikatakan mirip dengan Goblin. Mungkin merupakan adaptasi tidak resmi dari K-Drama populer itu. Drama ini menandai kembalinya Mike He dalam drama Taiwan setelah 6 tahun. Dia bercanda jika sekarang ini dia masih kategori om-om dan tidak kuatir dibandingkan dengan Gong Yoo, salah satu pemeran utama pria dalam Goblin. 

UDN Stars memberitakan jika dalam drama itu, Mike memerankan Zhong Kui yang berusia 1.000 tahun. Dia adalah dewa dalam cerita rakyat Cina yang bertugas memerangi roh-roh jahat. Pada masa modern, dia adalah Zhong Zhengnan, seorang pemilik bakery. Pada siang hari, dia adalah pemanggang roti. Tapi pada malam hari, dia adalah pembasmi roh-roh jahat. Zhong Zhengnan beranggapan jika dirinya adalah orang yang tidak bisa merasakan emosi. Dia tidak memikirkan soal cinta dan hubungan keluarga selama kehidupan sebelumnya. Dan tidak pernah beranggapan jika hal ini akan menjadi tantangan yang harus dia hadapi. 

Walau drama ini mirip dengan Goblin, tapi drama itu dikabarkan sebagai drama romantis. Mike He berkata Skywatcher lebih down to earth dan tidak melibatkan perjalanan waktu. Dia juga berkata kostumnya dalam drama itu lebih mirip Keanu Reeves dalam The Matrix. Mike selalu mengungkapkan keinginannya membuat drama Taiwan berbasis komik John Constantine. Keanu pernah memerankan karakter itu sebelumnya. Jadi dia menggunakan Keanu sebagai panutan dalam memerankan karakternya. 

Saat ditanya apakah akan ada adegan telanjang, Mike bercanda jika dia tidak keberatan melakukannya. Walau dia masih bugar, Mike berkata dia perlu waktu mempersiapkan diri supaya tubuhnya lebih bagus.

Dibaca 164 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top