in

Sebelum Jadi Bintang, Foto Yukee Chen Pernah Jadi Viral

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Kita mengenal sosok Yukee Chen Yuqi saat dia membintangi Ashes of Love dan Heaven Sword and Dragon Saber 2019. Sebelum itu, Yukee memulai karirnya dari bawah. 

Tapi rupanya sebelum dia terkenal seperti saat ini, Yukee mengaku jika foto-fotonya sudah terlebih dulu terkenal. Rupanya foto-fotonya digunakan sebagai foto profil oleh berbagai orang untuk akun media sosial mereka. Tapi karena nama Yukee belum terkenal, orang tidak tahu jika foto yang mereka lihat itu adalah foto dirinya.

Sebenarnya masuk akal foto-fotonya digunakan orang. Saat dicek, foto-foto Yukee saat masih kuliah di Sichuan University terlihat sangat cantik. Orang-orang yang ingin membuat profil palsu pasti suka memakai fotonya karena jelas bisa menarik perhatian orang. 

Drama baru Yukee, The Love Lasts Two Minds tayang perdana pada Jumat (21/2). Untuk menyambut penayangan perdana di iQiYi itu, Alan Yu dan Yukee melakukan live chat dengan para penonton di layanan live streaming itu. Cara unik untuk menyambut penayangan perdana ini rupanya menarik perhatian para penonton. 

Para penonton juga memuji akting Yukee yang memerankan dua karakter dalam drama itu. Bahkan dia lagi-lagi memakai pakaian pria zaman dulu dalam drama itu untuk menyamar. Jika kalian ingat, karakternya dalam Heaven Sword, Zhao Min juga kerap menyamar sebagai pria. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bintangi Goblin Versi Taiwan, Mike He Tidak Takut Dibandingkan Dengan Gong Yoo

Victoria Song dan Vengo Gao Akan Tampil Dalam Drama Baru