Home » Selebritis » Lebih Dekat Dengan Zhao Liying, Aktris Cantik Penuh Pesona

Lebih Dekat Dengan Zhao Liying, Aktris Cantik Penuh Pesona

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/03/2020 oleh Yanto Wijaya

Zhao Liying adalah seorang aktris film dan TV di Tiongkok yang sampai saat artikel ini ditulis menjadi aktris TV Cina yang mendapatkan bayaran cukup tinggi di antara orang-orang sezamannya. Zhao berasal dari masa kanak-kanak yang sangat rendah hati, ia cukup sadar dan percaya diri dengan pesona wajahnya serta bakatnya di dunia akting.

Galeri Video

Awalnya, Zhao memulai karir aktingnya di film Century Endless Love, sebuah serial yang tidak pernah disiarkan lalu menjalankan debutnya pada tahun 2007 di Nanyue King. Pada tahun yang sama, Zhao juga muncul di film Mudan Pavilion.

Setelah mendapatkan beberapa peran yang cukup besar dan kecil dalam film maupun serial TV, serial TV The Legend of Lu Zhen menjadi serial TV yang luar biasa pada saat itu yang membawa nama Zhao Liying semakin besar dan dikenal banyak penonton. Setelah itu, ia banyak muncul dalam serial TV dan sukses secara berturut-turut dan perlahan menjadi salah satu aktris TV Cina terbaik.

Pada Juli 2017, Zhao dianugerahi penghargaan sebagai The Most Vauable Actress of The Year oleh CCSmart. Sampai sekarang pun masih banyak penonton yang menunggu aktingnya di layar serial TV maupun film. Yuk kita diskusikan di kolom komentar, kira-kira di serial TV atau film mana yang menjadi favorit kalian.

Dibaca 94 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top