in ,

HahaHaha SukaSuka

Lin Yi dan Fair Xing Fei Bahas Ciuman Paling Berkesan

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Put Your Head on My Shoulder memang sudah selesai tayang. Tapi drama ini termasuk salah satu drama yang membuat para penonton susah untuk move on. Dalam benak mereka masih terbayang sosok Gu Weiyi yang diperankan Lin Yi dan Situ Mo yang diperankan oleh Fair Xing Fei.

Supaya rindu kalian bertambah parah, Layar Hijau kali ini membahas wawancara mereka berdua dengan Seeker terkait syuting drama Put Your Head on My Shoulder. Media itu bertanya kesan pertama Lin Yi dan Xing Fei terhadap satu sama lain saat pertama kali syuting drama itu dan adegan ciuman paling berkesan.

“Lin Yi sangat bekerja keras, sangat tulus,” ujar Xing Fei dengan wajah serius.

“Saling memuji secara komersial, huh?” sela Lin Yi sembari tertawa.

“Tapi ini benar,” jawab wanita itu sembari tertawa.

“Menurut saya, guru Xing sangat murah hati, saat syuting dia sering membagikan cemilannya kepada kami dan dia mentraktir para pemain lain minum dan sering memberikan kami hadiah,” terang Lin Yi.

Pria itu sebelumnya mengungkap jika di antara mereka berdua, Xing Fei yang paling banyak makan. Wanita cantik itu kerap membawa cemilan di lokasi syuting. 

Keduanya lalu ditanya adegan ciuman paling berkesan dalam drama. “Lapangan olahraga di kampus,” jawab Xing Fei.

“Lapangan olahraga yang paling berkesan. Pikiran saya ngeblank, saya tidak bisa berpikir apa-apa..terlalu nervous,” jawab Lin Yi sembari tertawa.

Sumber: YouTube

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

2 Comments

Leave a Reply

2 Pings & Trackbacks

  1. Pingback:

  2. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Twitch Kembali Puncaki Dunia Streaming di Tahun 2020

Bahas Soal Cinta, Deng Lun Mengaku Bukan Orang Romantis