in ,

Victoria Song dan Leo Luo Yunxi Jadi Musuh Dalam Drama Broker

Drama Broker berfokus pada percintaan di antara dua karakter yang sepadan. Victoria Song Qian (Find Yourself) memerankan ilmuwan Qiu Jianing. Sedangkan Leo Luo Yunxi (Ashes of Love) memerankan Zhou Xiaoshan, seorang broker yang mendekatinya dengan maksud tersembunyi dalam pikirannya. 

Qiu Jianing adalah peneliti di sebuah perusahaan farmasi ternama yang memfokuskan diri dalam pekerjaannya. Dia tertarik dengan Zhou Xiaoshan, peneliti baru dalam timnya, tapi dia tidak sadar jika pria itu berada di sana untuk mencuri data penelitian perusahaan. 

Zhou awalnya galau dan bingung harus memilih antara perasaannya atau misinya. Tapi dia tergerak oleh loyalitas Qiu terhadap karirnya dan negaranya. Akhirnya pria itu memilih menolong Qiu menyelesaikan penelitiannya. Drama ini diangkat dari novel karya Miaojuan dengan nama yang sama. 

Baru-baru ini, drama itu merilis video trailernya. Hal ini menandakan jika drama ini akan segera tayang. Syuting drama itu rupanya dimulai pada 2018, sebelum Victoria mulai terkenal lewat dramanya Find Yourself. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Vengo Gao Bahas Karakternya Dalam Candle in the Tomb: The Lost Caverns

Pendapat Sean Xiao Zhan Terhadap Yang Zi